SHARE

Jakarta, Nusantarapos- Bulan Maret 2017, The Sultan Hotel & Residence meluncurkan beberapa promosi baru, mulai dari makanan dan minuman juga paket menginap yang menarik bagi keluarga yang ingin menikmati akhir pekan dengan suasana resort namun berada di tengah kota.

Pilihan pertama adalah Sultan Steak yang sudah menjadi hidangan spesial The Sultan Hotel selama puluhan tahun. Sekarang, menu ini dihadirkan kembali dengan tampilan yang lebih modern dengan promosi yang diberi nama “Fantasteak”, namun tidak menghilangkan cita rasa yang menjadi ciri khasnya.

Untuk minuman, terdapat dua pilihan spesial yaitu “Coffeelaga” dan “Blue Ocean”. “Coffeelaga” merupakan perpaduan antara kopi espresso pilihan dengan susu, kapulaga, dan berbagai rempah-rempah lainnya. Minuman ini sangat cocok untuk menghangatkan tubuh terutama di musim hujan seperti saat ini. “Blue Ocean” merupakan perpaduan cocktail yang unik dengan tampilan biru laut yang cantik.

Selain promosi yang telah disebutkan, The Sultan Hotel & Residence menawarkan paket “Family Weekend” untuk akhir pekan yang nyaman dan menyenangkan. “Family Weekend” menyediakan paket menginap sudah termasuk sarapan di Lagoon Cafe untuk dua orang dewasa dan dua anak, diskon sebesar 20% untuk makan siang maupun makan malam di Lagoon Cafe atau afternoon tea di Lagoon Cafe, diskon 30% di Lagoon Spa, Shuttle Bus gratis menuju Mall Senayan City, akses langsung ke Car Free Day, Kids Tennis Club, tamu juga bisa menikmati early check-in di hari Jumat dan late check-out di hari Minggu yang diperpanjang sampai dengan jam 4 sore.

“Selain lokasi hotel kami yang sangat strategis dikelilingi pusat perbelanjaan di pusat Jakarta, para tamu tentunya akan menikmati waktu bersantai dengan keluarga. Promosi lain seperti makanan dan minuman juga kami tawarkan untuk memberikan pilihan untuk memenuhi selera tamu yang menginap di The Sultan Hotel & Residence.” jelas Bapak I Nyoman Sarya, Vice President Operation of Singgasana Hotel & Resorts seperti dikutip release yang diterima Nusantarapos, Jumat (10/3/2017). (ARS)

LEAVE A REPLY