SHARE

Jakarta, NusantaraPos- Pangarmabar Laksda Aan Kurnia memimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Danlantamal III Jakarta dari Brigjen I Ketut Suardana kepada Laksma Muchammad Richad.

Acara berlangsung di Lapangan Apel Markas Komando Lantamal III Jakarta, Jalan Gunung Sahari No. 2, Jakarta Utara, Rabu (15/3/2017).

“Serah Terima Jabatan merupakan bagian dari pembinaan organisasi. Ini semua guna menghadapi perubahan lingkungan srategis yang semakin dinamis dan kompleks. Lantamal III memegang peranan penting dan strategis di wilayah perairan Barat. Dan ini menjadikan tantangan dalam mewujudkan perairan yang aman,” kata Pangarmabar Aan Kurnia saat menyampaikan pidato.

“Saya ucapkan selamat kepada Laksma Muchammad Richad dalam memimpin Lantamal III. Harapan saya Pak Ketut bisa sukses dan Pak Richard bisa membantu Angkatan Laut dalam menegakkan hukum di laut,” lanjutnya.

Laksma Muchammad Richad menjabat Danlantanal III yang ke-42. Pria kelahiran Kudus, 9 Juni 1960 ini sebelumnya menjabat Wakil Komandan Lantamal III.

Acara pembacaan Memorandum Sertijab telah dilaksanakan pada Selasa kemarin, (14/3/2017) dan dihadiri oleh seluruh pejabat utama Lantamal III. (ARS)

LEAVE A REPLY