SHARE

Jakarta, nusantarapos,-Para ilmuwan telah menemukan komponen Cordyceps sejenis jamur yang hanya dapat tumbuh dan berkembang di dataran tinggi Tibet, Cina dengan Ginseng yang berasal dari Korea. APOLLO 12 adalah sebuah  produk berupa serbuk rasa buah Blackcurrant alami yang mengandung bahan aktif utama Cordyceps, Korean Gingseng, Bit Merah, Ekstrak Blackcurant dan Vitamin C yang dikemas mewah dalam box berisi 15 sachet @ 3gram.

Cordyceps dikenal sebagai “ Medical Mushroom” di dunia pengobatan barat sedangkan Ginseng Korea dipercaya sejak ribuan tahun sebagai energi untuk keperkasaan lelaki sekaligus membantu kesuburan wanita.

Menurut Ferdi Irwandi selaku Executive Director, PT. FIMZ Cemerlang Bangsa kepada media mengatakan, bahwa APOLLO 12 adalah Herbal murni 100%.

“Produk APOLLO 12 ini adalah Herbal murni 100% , yang terdiri dari Herbal utama yaitu  Cordyceps yaitu sejenis Jamur yang tumbuh dipegunungan Tibet, Cina. Jamur ini sudah dikenal ribuan tahun oleh warga Tiongkok untuk penyembuhan berbagai penyakit karena khasiatnya sangat luar biasa,”kata Ferdi  di Padepokan Abah Anom dibilangan Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Ferdi mengemukakan perpaduan antara Cordyceps dengan Ginseng Korea menjadi andalan dalam produk APOLLO 12.

“Alhamdullilah dengan komponen yang diracik oleh formulator yang berpengalaman, APOLLO 12 sangat diminati oleh masyarakat karena khasiatnya yang Jooss utk keperkasaan sudah banyak dibuktikan dan sangat baik untuk mencegah stroke, memperlancar peredaran darah, mengatasi diabetes & ini artinya kita tidak banyak bicara tapi Produklah yang bicara,”Terang Ferdi

Dipaparkan Ferdi, Terkadang, sebagian pengkonsumsi obat herbal mengalami satu atau mungkin beberapa gejala/reaksi tidak nyaman pada tubuh setelah mengkonsumsi herbal beberapa lama dan menganggap itu merupakan efek samping. Anggapan tersebut TIDAK BENAR, sebab hal itu tepatnya justru disebut Healing Crisis atau Reaksi Adaptasi Penyembuhan ataupun Reaksi Pengobatan. Tidak perlu khawatir, karena ini merupakan hal positif ataupun pertanda baik, pertanda suplemen herbal ini bekerja dengan cepat dalam tubuh. Umumnya yang merasakan langsung  reaksi positif ini adalah pasien yang mengidap penyakit tertentu sejak lama, adanya penyumbatan di pembuluh darah, atau mengendapnya racun/toksin dalam organ di tubuhnya.

“Reaksi Penyembuhan yang lebih dikenal dengan istilah Healing crisis adalah suatu kondisi tubuh kita saat mengalami proses penyesuaian secara fisiologis menuju arah penyembuhan, seperti pembuangan racun (detoksifikasi), proses pengenceran darah yang mengental, meningkatnya laju metabolisme tubuh, bertambahnya oksigen pada darah. Hal seperti ini sering diikuti oleh gejala-gejala di tubuh seperti rasa kantuk, tidur lebih panjang dari biasanya, rasa tidak nyaman pada dada (seperti tertekan), pusing, berkeringat, kesemutan, sulit buang air besar dsb-nya. Untuk beberapa kasus healing krisis, sangat dianjurkan untuk tetap melanjutkan mengkonsumsi atau pemakaian suplemennya. Untuk kasus gejala healing crisis (reaksi penyembuhan) yang ekstrem, disarankan untuk sementara mengurangi takaran pemakaian, atau menghentikan pemakaian 3-4 hari ke depan lalu dikonsumsi lagi dengan setengah takaran,”papar Ferdi.

“APOLLO 12 ini juga dapat meningkatkan keperkasaan kaum laki-laki beberapa saat setelah mengkonsumsi, dan dapat mengatasi masalah ejakulasi dini, impotensi atau orang yang sulit untuk mempunyai keturunan serta memperlancar peredaran darah,”ujar Ferdi.

Sementara itu, KH. Abah Anom Ketua Padepokan Abah Anom di Jakarta, mengapresiasi dengan adanya produk  APOLLO 12. Produk  APOLLO 12 ini sangat luar biasa khasiatnya dan ini produk asli putra bangsa Indonesia serta herbal yang aman.

“Abah juga mengkonsumsi suplemen herbal ini, dan Alhamdulillah asam urat Abah sangat terbantu menjadi normal dengan mengkonsumsi produk  APOLLO 12, dan asam urat Abah sekarang sudah standar begitu juga kadar gulanya dalam darah jadi sangat bagus. Satu lagi, dengan mengkonsumsi Herbal ini Abah makin disayang istri..hehehee…,” ucap Abah Anom yang disapa Abah ini kepada media dengan meyakinkan.

Dalam penjualan suplemen herbal ini menggunakan sistem dan tidak sembarangan, “Hampir semua yang ada di Padepokan ini membantu memasarkan produk APOLLO 12 ini. Tentu ini sangat menarik dan membantu saudara-saudara untuk mendapatkan income (pendapatan),”pungkasnya.

Untuk mendapatkan suplemen Herbal APOLLO 12 atau berminat menjadi stokist di daerah masing-masing, anda dapat menghubungi/konsultasi langsung ke Nomor 0812 1011117 (WA) Bapak Ferdi Irwandi PT. FIMZ Cemerlang Bangsa. (Sonny)

LEAVE A REPLY