SHARE

Serpong, NusantaraPos- Perayaan Paskah bagi umat kristiani disambut oleh Atria Hotel dan Atria Residences Gading Serpong pada hari Minggu tanggal 16 April 2017 yang dikemas dengan tema “Bounce Into An Eggstravaganza”.

Beragam kegiatan pada Minggu Paskah kali ini ditawarkan untuk dirayakan bersama dengan anak-anak dan keluarga di Ivory Dining – Atria Hotel Gading Serpong maupun Bianco Sapori D’Italia – Atria Residences Gading Serpong. Diantaranya, terdapat kids egg-tivities disertai dengan banyak hadiah menarik dan goodie bag bagi masing-masing anak.

Atria Hotel Gading Serpong menawarkan paket menginap yang berlaku hingga 17 April 2017 dengan harga mulai dari Rp 715.000 nett per malam. Paket sudah termasuk dengan menginap di kamar tipe Superior, sarapan pagi untuk 2 orang di Ivory Dining, aktifitas Paskah untuk anak-anak, goodie bag untuk anak, voucher diskon kamar untuk menginap selanjutnya, dan kupon diskon 20% untuk food & beverage di semua outlet.

Sedangkan, Atria Residences Gading Serpong menawarkan paket menginap yang berlaku hingga 16 April 2017 dengan harga mulai dari Rp 859.000net per malam. Paket sudah termasuk dengan menginap di kamar tipe One Bedroom, sarapan pagi untuk 2 orang di Bianco Sapori D’Italia, segelas wine untuk 2 orang dewasa, aktifitas Paskah untuk anak-anak, goodie bag untuk anak, voucher senilai Rp 50.000 untuk food & beverage dan voucher diskon kamar untuk menginap selanjutnya.

Bagi pengunjung yang ingin merayakan bersama keluarga dengan makan dan main bersama anak-anak, jangan khawatir, kami juga memiliki paket breakfast or brunch yang dibuka di Ivory Dining maupun Bianco Saporii D’Italia pada hari Minggu, 16 April 2017 dengan makan sepuasnya sudah termasuk aktifitas Paskah untuk anak, segelas wine untuk 2 orang dewasa dan goodie bag untuk anak hanya dikenakan harga Rp 210.000net per orang.

“Yuk, rayakan Paskah bersama anak dan keluarga tercinta di Atria Hotel dan Atria Residences Gading Serpong dengan aneka pilihan makanan dan minuman yang lezat dan beragam cita rasa Indonesia hingga Internasional. Selain itu, kalian juga berkesempatan memenangkan 4 tiket liburan pulang pergi dari Jakarta – Hong Kong – Jakarta termasuk tiket masuk ke Disneyland Hong Kong yang akan diundi pada bulan Juli mendatang. So, tunggu apalagi, yuk booking hotelnya sekarang!”, ujar Wulan selaku Public Relations Atria Gading Serpong seperti dikutip siaran pers yang diterima NusantaraPos, Senin (10/4/2017).  (*)

LEAVE A REPLY