SHARE
Penyerahan Kunci Mobil Secara Simbolis dari Veronica Kepada Warga Kampung Pejuangan Kebon Jeruk

Jakarta,Nusantarapos,- PT. Mardohar Catur Tunggal Gaya dan PT. 3Di hari ini, Selasa (18/4) memberikan bantuan berupa satu unit mobil Ambulance kepada warga RW.07 dan RW.10. Acara tersebut diberikan secara simbolis oleh pemilik PT. Mardohar (Veronica) kepada kedua Ketua RW di Kampung Pejuangan karena dia menyadari kalau Veronica adalah warga Kampung Pejuangan yang tidak bisa untuk hidup sendiri tanpa adanya dukungan dan bantuan dari warga RW.07 dan warga RW.010.

Dalam sambutannya, Veronica mengatakan, pemberian bantuan berupa satu unit ambulan ini baru bisa diwujudkan karena Veronica sendiri menyadari bahwa beberapa waktu lalu masih sulit dalam hal keuangan sehingga acara pemberian sumbangan diundur.

“Sebetulnya saya sudah dari kemarin ditanya mengenai proposal dari warga RW 07 dan warga RW.010. Bahkan mereka sempat dua kali menanyakan mengenai sumbangan ambulance tersebut. Oleh karena itu saya minta maaf karena baru hari ini bisa terealisasi dalam pemberian bantuan tersebut,” kata Veronica kepada wartawan, Selasa (18/4)

Veronica sendiri menyadari bahwa warganya sangat membutuhkan bantuan ambulance tersebut karena dari sebelumnya, kedua warga RW 07 dan RW.010 belum pernah memiliki ambulance. Bahkan jika ada warga kedua RW tersebut terkena musibah dan membutuhkan ambulance mereka harus menyewa.

Hal inipun dibenarkan oleh kedua Ketua RW Kampung Pejuangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Di lain sisi, Ketua RW 010 Abdul Hamid yang juga sebagai tokoh agama di Kampung Pejuangan sangat bersyukur atas terealisasinya pemberian bantuan kepada warganya dari PT. Mardohar dan PT. 3 Di yang dipimpin oleh Veronica.

“Kami sebagai wakil dari warga RW 10 sangat berterimakasih atas bantuan yang diberikan oleh Ibu Veronica. Selain memberikan bantuan ambulance Ibu Veronica juga sudah sedikit banyak membantu warga sini dalam hal merekrut sebagian besar warga sini intuk menjadi karyawan PT. Mardohar,” jelas Abdul Hamid.

Selepas pemberian bantuan satu unit ambulance warga Kampung Pejuanagn akan berjanji merawat dan menggunakan fasilitas yang diberikan dengan sebaik-baiknya agar apa yang telah diberikan dapat digunakan demi kepentingan warganya yang membutuhkan.

“Kami berjanji akan merawat pemberian ini dengan sebaik-baiknya karena ambulance ini sangat berguna dan bermanfaat bagi warga kami bagi yang membutuhkannya. Nantinya untuk warga yang kesusahan kami tidak akan menarik sepeserpun untuk menggunakan ambulance tersebut,” pungkasnya. (Joko)

LEAVE A REPLY