SHARE

Jakarta, Nusantarapos,- Abuya Syekh H Amran Waly Khalidy dan Pondok Pesantren Raudhoh Al-Hikam pimpinan KH Zen Djarnuzu menggelar acara zikir akbar di Masjid At-Tin Taman Mini Indonesia Indah, Rabu (3/5/2017).

Acara tersebut bahkan juga di hadiri oleh beberapa pejabat asal Propinsi DI Aceh dan ribuan jamaah.

Abuya Syekh H. Amran Waly Al Khalidijuga mengatakan bahwa semangat Zikir Akbar/ Rate 1000 ini dalam rangka “membangun akhlaqul karimah hamba Allah menuju insan yang mulia.” Bahkan dia juga menghimbau agar seluruh Ulama, Tokoh Masyarakat serta jamaah Majelis Pengkajian Tauhid dan Tasawuf yang berada di seluruh indonesia terutama jamaah yang berdomisili di Jakarta untuk bisa berpartisipasi secara aktif.

“Saya meminta kepada seluruh Ulama, Tokoh Masyarakat serta Jamaah Majelis Pengkajian Tauhid dan Tasawuf yang berada di seluruh indonesia terutama jamaah yang ada di Jakarta untuk bisa berpartisipasi aktif dalam acara Zikir Akbar/ Rate 1000 untuk Bangsa agar mendapatkan Cinta Allah dan Rasul,” harap Abuya Syekh

Di sisi lain, H. Amran Waly Al Khalid juga berharap acara berzikir ini mampu merubah akhlak para pejabat,para pengusaha,dan para pakar hukum yang ada saat ini. Sebab apapun yang kita lakukan harus kita ingat kepada Allah SWT.(RIA)

LEAVE A REPLY