SHARE

Jakarta, NusantaraPos- Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) akan kembali menghadirkan pameran otomotif berskala internasional, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 pada 10-20 Agustus 2017 di ICE BSD City, Tangerang.

Tema “Rise of The Future Mobility” GIIAS kali ini dipilih oleh Gaikindo untuk menunjukan pesatnya perkembangan industri otomotif global.

“GIIAS merupakan world claas auto show series yang secara konsisten akan menghadirkan produk otomotif serta teknologi terbaru yang telah diimplementasikan oleh industri otomotif global,” ujar Yohanes Nangoi selaku Ketua Umum Gaikindo saat jumpa pers di Hotel Century Park, Jakarta, Selasa (30/5/2017).

Pameran Gaikindo ke-25 ini didukung penuh oleh 30 merek mobil kendaraan penumpang serta 8 merek kendaraan niaga. Berbagai merek juga akan menghadirkan produk dengan teknologi terbaru.

Untuk melengkapi GIIAS, akan dihadirkan aktivitas dan fasilitas menarik selama pameran. “Acara otomotif unggulan seperti Test Drive dan Test Ride yang menjadi favorit para pengunjung akan kembali kami hadirkan, sehingga pengunjung dapat merasakan sensasi berkendara,” terang Romi, President Direktur Seven Events.

Ia menambahkan, GIIAS 2017 juga akan menyediakan layanan shuttle bus serta area parkir di sekitar kawasan ICE BSD. (ARS)

LEAVE A REPLY