SHARE

Jakarta, nusantarapos,- Keluarga besar Best Western Plus Kemayoran Kemayoran Hotel, melaksanakan acara buka puasa bersama dengan 60 anak Yatim dari Yayasan Talenta Kasih dan Makna Bhakti.

Acara tersebut dilaksanakan di Grand Ballroom dengan tujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi dan kebersamaan diantara seluruh pegawai Best Western Plus Kemayoran Hotel dan masyarakat sekitar.

Camat Kemayoran Heri Purnama dalam sambutannya mengatakan, “Banyak saudara kita yang membutuhkan uluran tangan dari kita, sepertinya bulan Ramadhan ini adalah bulan yang berkah untuk memberikan sebagian penghasilan kita. Tentunya ini adalah hal yang positif. Mudah-mudahan nantinya hotel ini menjadi hotel yang dibanggakan serta bisa meningkatkan aktifitas untuk mengembangkan potensi yang ada di hotel ini. Mudah-mudahan kerjasama ini dapat kita pertahankan.”

Bahkan General Manager, Ferry Andry Siswanto juga mengatakan, “Saya selalu terharu kalau melihat adik-adik dari panti asuhan. Namun disisi lain saya bangga karena kita bisa merasakan kekeluargaan tanpa perpecahan. Semoga kesejukan ini bukan saja di hari ini tapi selanjutnya.”

Acara tersebut berlangsung cukup meriah dan penuh sukacita antara pihak Hotel dan anak-anak Yatim.

Di sisi lain Bernard Nainggolan juga mengatakan, “Disini saya merasa saya rasakan ke Indonesiaan kita tumbuh. Ini merupakan kewajiban kita untuk mengembangkan sifat persaudaraan bagi kita. Saya merasa sangat bangga ketika kita menjadi pelopor baru,” pungkasnya.(JOKO)

LEAVE A REPLY