SHARE

Jakarta, NusantaraPos- Ramadhan tahun ini, aplikasi Nonolive melakukan kegiatan sosial bertema ‘Nonolive Ramadhan Charity’ dengan memberikan santunan sebesar Rp 52 juta lebih ke panti asuhan Yayasan Annajah di Pasanggrahan, Jakarta Selatan, Minggu (18/6/2017).

Nonolive ingin kembali membuktikan bahwa aplikasi live streaming tidak hanya dapat digunakan untuk membangun relasi, mencari pertemanan, atau sekedar hiburan. Namun, juga untuk berbagi dan bermanfaat kepada sesama.

“Ini adalah bentuk baru dalam beramal. Jika selama ini masyarakat hanya memberikan donasinya berupa uang saja lalu selesai tanpa ada kelanjutan, tapi kini melalui aplikasi live streaming, pemberian donasi tersebut dilakukan dengan cara yang menyenangkan. Jadi, selain memberikan donasinya dalam bentuk uang, masyarakat juga bisa tetap membangun relasi, pertemanan dan hiburan, sehingga manfaat dari aplikasi live streaming ini dapat langsung menyentuh sasaran,” papar Joe Qiao, selaku Perwakilan Direksi PT. Tang Limited.

Di saat bersamaan, Moh. Adib Fahri, S.Ag, MM selaku Sekretaris I Yayasan Annajah yang sekaligus juga sebagai Ketua Panti Asuhan Annajah mengaku sangat berterimakasih terhadap kepedulian yang diberikan oleh para pengguna Nonolive.

“Kami sangat berterima kasih kepada Nonolive atas donasi yang diberikan kepada kami dan semoga donasi tersebut dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya dengan jujur dan amanah serta bermanfaat bagi anak-anak di Panti Asuhan Annajah, Jakarta. Harapan kami, ke depannya kami dapat terus bekerja sama dengan Nonolive di luar bulan Ramadan,” terangnya.

Salah satu pengguna Nonolive, Eunike Theresia menyatakan, event charity ini sangat menarik karena mempunyai tujuan mulia untuk berbagi kebahagiaan kepada yang membutuhkan.

“Saya sangat senang dengan event ini, karena selain saya bisa bersenang-senang, lewat event ini saya juga bisa berbagi kebahagiaan selama bulan Ramadhan,” ucap Eunike Theresia salah satu official streamer Nonolive.

Melihat tingginya antusiasme pengguna dan masyarakat terhadap program amal tersebut, ke depannya Nonolive akan terus menggelar event ini. “Karena program ini sangat bermanfaat dalam membantu sesama, kami akan terus menggelar event-event semacam ini. Sehingga, semakin banyak masyarakat yang dapat terbantu,” tutup Joe Qiao. (ARS)

LEAVE A REPLY