SHARE

Bintaro, NusantaraPos- Tradisi khas lebaran adalah silaturahmi dengan sanak keluarga dan para kerabat. Meski tidak semua kita berkesempatan pulang ke kampung halaman, namun Halal Bihalal tentulah tetap dapat dilakukan.

Sukses dengan Gak Balik Kampung Room Package yang masih dapat dinikmati hingga 30 Juni 2017, Hotel Santika Premiere Bintaro menyediakan Halal Bihalal Package berikut Private Room dengan harga mulai Rp. 350,000,-nett per orang atau pilihan lain yakni Halal Bihalal – Special Buffet  hanya dengan Rp. 180,000,-nett per orang, berlaku tanggal 27 Juni – 27 Juli 2017.

“Halal Bihalal Package dan Special Buffet dimaksud untuk memberikan kemudahan bagi para tamu yang ingin mengadakan acara silaturahmi keluarga, rekan kantor, sahabat maupun komunitas sosial, tanpa harus dipusingkan banyak kerepotan. Silaturahmi yang berlangsung dengan baik dan hangat menjadi tujuan para tamu dan tentunya kebahagian Hotel Santika Premiere Bintaro bila dapat mewujudkannya,” ujar Soniya Ana, Public Relations Executive Hotel Santika Premiere Bintaro dalam Siaran Pers yang diterima Nusantara Pos.

Hotel Santika Premiere Bintaro yang merupakan hotel bintang empat terletak strategis dekat gerbang tol, pusat perbelanjaan kelas atas, bank dan fasilitas layanan lainnya. Dengan 167 kamar dan ruang multi-fungsi yang dimiliki, menjadikan Hotel Santika Premiere Bintaro tempat yang ideal untuk mengadakan pertemuan bisnis dan sosial dengan kenyamanan hotel yang berkualitas dan memberikan sentuhan khas Indonesia.

Dengan mengusung nilai “Indonesian Home” dan semangat “Hospitality from the Heart”, Hotel Santika Premiere Bintaro berusaha selalu menjadi pendukung bagi keberhasilan usaha dan acara yang diselenggarakan para tamunya. (*)

LEAVE A REPLY