SHARE

Jakarta, NusantaraPos- Gelaran Kompas Travel Fair (KTF) 2017 kembali hadir. Pameran yang diselenggarakan oleh Harian Kompas dan PT Bank CIMB Niaga diselenggarakan mulai 1-3 September 2017 di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, Sabtu (2/9/2017).

“Kompas travel fair merupakan wujud dari dukungan Harian Kompas terhadap industri pariwisata Indonesia dan mancanegara. Sebagai media, melalui acara ini kami ingin menjadi penghubung masyarakat dan industri pariwisata,” kata Lukas Widjaja, Direktur Bisnis Harian Kompas di Jakarta, Jumat (1/9/2017).

Di KTF 2017, para pengunjung akan mendapatkan berbagai penawaran spesial persembahan CIMB Niaga yaitu cashback hingga Rp 2 juta untuk pembelanjaan tiket pesawat menggunakan kartu kredit dan debit. Tersedia juga penawaran harga menarik tiket pesawat dari berbagai airlines, akomodasi perjalanan impian hingga aksesori travel favorit.

Pengunjung bisa mendapatkan penawaran koper kabin Condotti seharga Rp 315 ribu dari harga jual semula Rp 3,5 juta. Khusus pengguna kartu kredit CIMB Niaga Wave n Go, pengunjung juga bisa mendapatkan tambahan diskon lagi sebesar 10 persen.

Di tahun ke-6 penyelenggaraannya, KTF 2017 juga akan diselenggarakan di Ciputra World Surabaya dan Hartono Mall Yogyakarta. Pameran ini buka dari jam 10.00- 22.00 WIB. (ARS)

LEAVE A REPLY