SHARE

Jakarta, Nusantara Pos – Vicky Supit, perancang busana dan pemilik label Vicky Supit (lini busana luxurious ready to wear untuk wanita), meluncurkan koleksi second label (atau jajaran busana siap pakai yang lebih kasual) bernama RO$EGOLD, di Jakarta, (6/10/2017).

Inspirasi karya busana RO$EGOLD diperoleh dari keanekaragaman gaya hidup anak muda di berbagai kota besar di dunia, terutama gaya pakaian high end street wear yang mencuri perhatian panggung fashion global beberapa bulan belakangan ini. RO$EGOLD meyuguhkan busana kasual dalam balutan material berkualitas dan kaya akan detail seperti bordir dan unfinished touch dengan dominasi warna hitam dan putih.

Untuk koleksi perdana yang bertajuk ‘Volume 1’ ini, RO$EGOLD menghadirkan jogger pants, denim pants, bomber jacket, t-shirt, sweater, hoodie, dan sebagainya, dengan harga kisaran Rp 280.000 (untuk t-shirt) hingga Rp. 950.000 (untuk denim jacket). Semua koleksi tersebut dapat segera ditemukan di Berrybenka.com,MasariShop.com, JD.id serta di VISUU Gallery Jl. Kyai Maja No.31A, Kebayoran Jakarta.

Untuk koleksi perdana ‘Volume 1’ ini, RO$EGOLD menghadirkan lebih dari 17 unisex looks yang artinya adalah pakaian tersebut dapat dikenakan oleh pria ataupun wanita. Tren unisex juga merupakan salah satu kekuatan dan keunikan dari label RO$EGOLD yang menggambarkan bahwa norma fashion dimana pakaian juga memiliki kebebasan berekspresi sama seperti pemakainya, ditekankan dengan jelas pada presentasi peluncuran koleksi ini. (ARS/*)

LEAVE A REPLY