SHARE

Nusantara Pos, Kupang. Partai Solidaritas Indonesia Nusa Tenggara Timur (PSI NTT) siap merebut 1 kursi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Nusa Tenggara Timur (DPRD NTT) melalui Daerah Pemilihan (Dapil) 6 Alor, Flores Timur dan lembata dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 mendatang.

Hal ini disampaikan oleh Wakil Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Solidaritas Indonesia Nusa Tenggara Timur (DPW PSI NTT) Muhammad Supriadi Djae pada Minggu 08 Oktober 2017 pukul 13.00 wita di Sekretariat DPW PSI NTT, Jl.Nasution I, Kayu Putih, Kota Baru Kupang.

Lanjut pria yang akrab disapa Suja tersebut, meskipun PSI adalah pemain baru, PSI tidak gentar melawan partai – partai lama yang menjadi partai pemenang pileg lalu di Dapil 6 seperti Golkar, Gerindra, PDIP, PAN, Nasdem, PKS dan Demokrat.

Karena menurut Suja, para petarung dari PSI adalah pemuda yang berjiwa ksatria seperti Ahok, yang merupakan sosok teladan dalam percaturan perpolitikan di Indonesia.

“Jadi kami (PSI) adalah kami siap bertarung dengan partai-partai lama,” ucap Koordinator Relawan pemenangan Ahok Pilgub DKI Jakarta 2017 itu.

“Tapi kami (PSI) menghargai eksistensi partai lama terutama partai pemenang dapil “jagung titik” pileg 2019. Terutama PDIP dan Nasdem sebagai partai pemenang pileg di Flores Timur, Demokrat dan PKS sebagai partai pemenang di Lembata serta Gerindra dan Golkar sebagai partai pemenang di Alor,” pungkasnya. (*marjuki)

LEAVE A REPLY