SHARE

Bintaro, Nusantara Pos- Tidak akan ada habisnya menelusuri jejak kuliner Indonesia, cita rasa masakan yang tak tertandingi sejak dahulu. Di bulan Oktober, Hotel Santika Premiere Bintaro menyajikan aneka hidangan legendaris dalam Tempo Doeloe Special Buffet.

Ini akan menjadi pamungkas dari ragam promo menarik Food dan Beverage yang dapat dinikmati di Kembang Sepatoe Restaurant, Terrace Café dan Room Service.

“Kami akan membawa kembali ingatan para tamu ke dalam ruang nostalgia dengan menikmati masakan kenangan dalam Tempo Doeloe Special Buffet, yang akan hadir setiap hari Kamis dan Jumat pada jam makan siang hanya di Kembang Sepatoe Restaurant”, ujar Soniya Ana, Public Relations Hotel Santika Premiere Bintaro seperti dikutip Press Release yang diterima Nusantara Pos, Senin (9/10/2017).

Nasi Campur Bali akan tampil sebagai Chef Suggestion bulan ini, yang akan membawa pesona Bali dengan rasa yang kaya untuk melepas rindu pada Pulau Dewata, termasuk tambahan gratis Jaje LakLak sebagai dessert.

Sementara untuk menemani santap siang atau malam, Virgin Strawberry Daiquiri pasti dapat menyempurnakan setiap aktifitas yang telah dilalui para tamu Hotel Santika Premiere Bintaro. (*)

LEAVE A REPLY