SHARE

Jakarta, Nusantara Pos- Film produksi Screenplay Films berjudul “One Fine Day” akan tayang 12 Oktober di bioskop seluruh Indonesia.

Film ini mengambil latar belakang kota Barcelona, Spanyol. Kota ini dipilih karena memiliki nuansa eksotik dan pantai Barceloneta yang indah. Penonton nantinya bakal disuguhi pemandangan alam di Barcelona saat menonton filmnya.

Tentu saja tema percintaan khas anak muda masih menjadi inti cerita di film yang dibintangi oleh Michelle Ziudith dan Jefri Nichol ini.

“Kita berusaha untuk memberikan tayangan tetep anak muda, kita selalu memikirkan ceritanya seperti apa. Semua yang ada di film One Fine Day syutingnya semua di Barcelona kurang lebih 14 hari,” kata sutradara Asep Kusnidar yang ditemui pada Press Screening “One Fine Day” di CGV Grand Indonesia, Jakarta, Senin (9/10/2017).

Di saat bersamaan, Jefri Nichol yang harus berperan lebih dewasa ini mengaku mempunyai tantangan tersendiri saat melakukan adegan bersama Michelle.

“Yang paling mengesankan dimana aku berdarah-darah. Aku take sampai 6 jam, dan itu sih yang paling menguras tenaga,” jelasnya.

Film “One Fine Day” juga dibintangi oleh Maxime Bouttier, Ibnu Jamil, Surya Saputra, Dimas Andrean serta Amanda Rawles. Skenario film ini ditulis oleh Sukdhev Singh dan Tisa TS. (ARS)

LEAVE A REPLY