SHARE

Jakarta, Nusantara Pos- Jakarta Fashion Week (JFW) akan kembali digelar pada 21-27 Oktober 2017 di Senayan City, Jakarta. Lebih dari 200 desainer Indonesia dan mancanegara siap menampilkan koleksi terbaiknya.

Mengusung tema ‘Bhinneka dan Berkarya’, langkah Jakarta Fashion Week dari tahun ke tahun merupakan kerja nyata untuk memantapkan posisi Jakarta dan Indonesia sebagai pusat geliat fashion yang patut diperhitungman di mata dunia.

“Selama 10 tahun penyelenggaraannya, JFW bisa dibilang telah menjadi cerminan Indonesia dalam skala mini, yang terdiri dari individu yang berbeda, genre berbeda dalam fashion, beda bahan, materi, tema. Namun semua bergerak dinamia dalam menghasilkan karya Indonesia,” ujar Lenni Tedja, Direktur JFW saat jumpa pers di Senayan City, Jakarta, Selasa (10/10/2017).

Tak hanya dari segi kreatifitas, kejelian para desainer dalam berbisnis juga terus diasah dan diuji, salah satunya melalui kolaborasi bernama FashionLab antara JFW bersama Galeries Lafayette, yang berlokasi di Pasific Place, Jakarta, pertengahan tahun ini.

“Prestasi yang telah dicapai oleh para perancang Indonesua sangatlah membanggakan, dan apresiasi dari berbagai belahan dunia pun terus mengalir. Semua peraihan ini tak terlepas dari kualitas program yang bergulus, diikuti kesungguhan kerja berbagai pihak yang terlibat di JFW,” terangnya.

Langkah JFW tahun ke-10 inj juga tidak terlepas dari dukungan Senayan City. Tak hanya itu, JFW 2018 juga akan diramaikan dengan berbagai talkshow, komperisi para desainer serta fashionista serta Fashionlink Showroom (B2B) dan Fashionlink Market di The Hall, Senayan City lantai 8. (ARS)

LEAVE A REPLY