SHARE

Jakarta, NusantaraPos- Mondelez International hari ini memperkenalkan cokelat isian krispi pertama di Indonesia yaitu Cadbury 5 Star. Produk ini merupakan perpaduan kelembutan cokelat susu karamel, krim dan kerenyahan bulir biskuit.

“Cadbury 5 Star merupakan segmen cokelat countline pertama kami di Indonesia, yang diluncurkan untuk membesarkan kategori cokelat di negeri ini,” ujar Sachin Prasad, selaku Presiden Direktur Mondelez Indonesia saat peluncuran Cadbury 5 Star di Kuningan, Jakarta, Rabu (11/10/2017).

Cadbury 5 Star hadir dalam dua ukuran, yaitu 15 gram (Rp 3.000) dan 45 gram (Rp 8.800). Peluncuran ini juga didukung oleh kampanye #RasanyaBisaHanyutkanDiri yang menginspirasi konsumen untuk hanyut dalam sensasi petualangan rasa dan tekstur yang kaya.

“Cadbury 5 Star adalah sebuah brand global yang menghadirkan petualangan rasa yang seru untuk memenuhi kebutuhan konsumen masa kini yang menyukai sensasi rasa dan tekstur yang kaya, perpaduan rasa cokelat susu, karamel dan biskuit dalam satu kemasan, yang rasanya bisa hanyutkan diri membuat konsumen bersemangat dalam menjalani aktivitas dan kesibukan sehari-hari,” kata Dini Anggraeni, Brand Manager Chocolate Mondelez Indonesia.

Cadbury 5 Star berasal dari India kemudian juga diluncurkan di Filipina dan Thailand. Dini berharap, produk ini juga dapat diterima di Indonesia. (ARS)

LEAVE A REPLY