SHARE

Jakarta, Nusantara Pos- Label musik Nagaswara, bersama lima orang penyanyi asuhannya hari ini¬†mempersembahkan karya terbarunya berjudul “The Colour of Pop5”.

Kelima penyanyi tersebut antara lain Alpha Syah (Solo pria), Dilza (Solo wanita), Black Champagne (Duo wanita), Riza Vito (Duo Pria) dan Annandra (grup band).

Masing-masing membawakan genre lagu pop tapi dengan sentuhan berbeda, mulai dari pop melayu, pop latin, pop kreatif, pop RnB dan pop beraliran DJ live PA.

Rahayu Kertawiguna selaku CEO Nagaswara mengatakan, kalau ia sangat yakin dengan kemampuan serta bakat dari lima penyanyi asuhannya ini.

“The Color of Pop5 ada lima, warna warni dari bintang-bintang baru tujuannya itu. Saya yakin lima bintang ini akan jadi juara di dunia musik Indonesia,” katanya saat jumpa pers di Mitra Terrace, Jakarta, Rabu (11/10/2017).

Rahayu juga beralasan, ide terciptanya “The Colour of Pop5” karena ingin memberikan ruang bagi penyanyi, baik solo ataupun band baru, untuk menunjukkan talenta bermusiknya di musik Pop. Selama ini, Nagaswara sudah dikenal sebagai label musik yang menaungi penyanyi dangdut.

Kelima lagu dari “The Colour of Pop5” tidak dijual dalam bentuk fisik. Penggemar bisa mendownload Ring Back Tone (RBT) bagi yang menyukai lagu-lagunya, seperti Darling (Alphasyah), Jangan Pernah Selingkuh (Dilza), Jangan Gitu Dong (Black Champagne), Gara-Gara Cinta (Rizavito) dan Pergi Sana Pergi (Annandra). (ARS)

LEAVE A REPLY