SHARE

Jakarta, NusantaraPos- Merayakan hari ulang tahun ke-26, MNCTV akan menggelar program spesial konser musik spektakuler bertema “Kilau Raya 26” yang akan diselenggarakan di dua lokasi, yakni Lapangan Munjul Cibubur, Jakarta Timur dan Alun-Alun Sidoarjo, Jawa Timur.

Acara tersebut akan disiarkan secara live hari Jumat 20 Oktober mendatang mulai pukul 19.00 WIB.

“Kenapa memilih Jakarta dan Sidoardjo? Di Surabaya sudah satu tahun ini dari riset yang kita lakukan, kita sangat diterima sangat baik. Kenapa enggak kota-kota lain? Dengan hanya dua kota, malam puncak Kilau Raya itu menjadi padat dan menghibur,” kata Endah Hari Utari selaku Direktur Program dan Produksi MNCTV saat jumpa pers di Kebon Jeruk, Jakarta, Selasa (11/10/2017).

“Semoga masyarakat Indonesia dapat merasakan euphoria, kualitas program sekaligus kemegahan panggung Kilau Raya HUT MNCTV ke-26,” harapnya.

Sederetan artis papan atas akan mengisi acara ini mulai dari Armada, Syahrini, Zaskia Gotik, Ayu Ting-Ting, Setia Band, dan Soundwave untuk panggung Jakarta. Sedangkan di Sidoarjo, akan tampil Wali Band, Via Vallen, Cita-Citata, Cak Sodiq dan Reza Lawang Sewu.

“Semuanya sudah disiapkan tinggal nanti hari- H nya aja. Armada ada kolaborasi sama Zaskia Gotik, sama Setia. Jadi ada dua kolaborasi, bawain lagunya 4,” kata Rizal ‘Armada’. (ARS)

LEAVE A REPLY