SHARE

Nusantara Pos, Kupang. Dewan Pimpinan Wilayah Partai Solidaritas Indonesia Nusa Tenggara Timur (DPW PSI NTT) memastikan dokumen verifikasi keanggotaan PSI di 22 kabupaten/kota se-NTT sudah 100% .

Hal itu disampaikan Sekertaris DPW PSI NTT Junaidin Mahasan pada Senin 16 Oktober 2017 pukul 16.00 wita kepada media ini di Sekretariat DPW PSI NTT, Jl.Nasution No.1, Kayu Putih, Walikota Baru Kupang.

Dijelaskannya, dokumen verifikasi sudah di serahkan oleh DPD PSI se-NTT kepada KPUD 22 kabupaten/kota se-NTT.

“Alhamdulillah, Puji Tuhan. Sudah selesai semuanya. Kami hanya menunggu hasil pencocokan dokumen oleh KPUD, karena tahap pendaftaran kami sudah lalui,” ucapnya.

Menurut Junaidin, proses pendaftaran partai politik yang berdasarkan Sistim Informasi Partai Politik (SIPOL) oleh KPU merupakan hal yang patut diapresiasi di zaman milenial sekarang ini.

Lanjutnya, PSI sebagai partai yang diisi oleh anak-anak muda tentunya sangat berharap kedepannya sistim ini perlu dipertahankan dan perlu disempurnakan lagi.

Terkait kerja keras 22 DPD PSI di NTT kata Junaidin, DPW PSI NTT mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh jajaran pengurus DPW, DPD, DPC serta para anggota dan simpatisan yang sudah sama-sama berjuang dalam menghantarkan PSI sampai pada tahap pendaftaran menjadi salah satu partai peserta Pemilu 2019. (*Mar)

LEAVE A REPLY