SHARE

Bandung, NusantaraPos- Bandung Sonicfair 2017 yang awalnya digelar di Lapangan Bola Arhanud, Cimahi, akan pindah lokasi ke venue lebih besar yang dapat menampung kapasitas penoton lebih banyak, lebih nyaman dan berada tepat di kota Bandung, yaitu berlokasi di Lapangan Bola PUSDIKKU KODILAT TNI AD, Bandung Jalan Sindang Sirna No. 06 Gegerkalong, Sukasari, Kota Bandung. Acara Bandung Sonicfair 2017 tetap akan digelar pada Minggu, tanggal 22 Oktober 2017.

Walaupun ada perubahan lokasi acara untuk Bandung Sonicfair 2017, namun tidak ada perubahan dari daftar Band yang akan tampil. Bandung Sonicfair 2017 tetap menggandeng  internasional RINGS OF SATURN band American Death Core asal Bay Area, California dan DEVOURMENT band Death Metal asal Dalas, Texas. Dan juga jajaran band besar nasional seperti Seringai, Rocket Rockers, Koil, Rosemary, Dead Squad, Jasad, Revenge The Fate dan beberapa band terbaik asal kota Bandung. Deretan band internasional dan nasional tersebut akan tampil selama satu harian penuh yang menyuguhkan inspirasi tanpa batas melalui musik rock dan metal.

Keputusan pindah venue tersebut diambil oleh tim Revision Live selaku promotor Sonicfair 2017, dengan alasan ingin menampung kapasitas penonton yang lebih banyak, area venue yang lebih nyaman, aman dan akan memudahkan akses penonton untuk hadir ke Sonicfair 2017 karena letak venue tepat di kota Bandung.

“Kami berharap setelah perpindahan lokasi acara ini dilakukan, dapat memudahkan penonton yang akan hadir digelaran Bandung Sonicfair 2017 dan menjadi suguhan memikat bagi penikmat musik rock dan metal bukan hanya di kota Bandung saja melainkan untuk wilayah sekitar Jawa Barat dan Jabodetabek,” kata Ravel Junardy seperti dikutip Press Release yang diterima NusantaraPos, Rabu (18/10/2017).

Bandung Sonicfair 2017 dengan deretan penampil yang luar biasa dan set panggung yang megah, menjual tiket dengan hargaterjangkau, yaitu presale Rp.35.000,- bisa dibeli melalui www.sonicfair.com ataupun langsung ke gerai Indomaret di seluruh Indonesia. Untuk pembelian pada hari H atau on the spot tiket akan dijual seharga Rp.50.000. (*)

LEAVE A REPLY