SHARE

Jakarta, NusantaraPos– Pada hari ini bertempat di Suasana Restaurant, Kuningan, PT. Natural Nutrindo, memperkenalkan Kinohimitsu J’Pan Collagen Drink, minuman fungsional dengan kandungan kolagen yang tinggi dalam bentuk botol siap minum praktis yang mengandung bahan alami terbaik dengan standar keamanan tinggi, tidak mengandung tambahan gula, pengawet, pewarna buatan, perasa, bahan kimia maupun kulit hormon yang efektif.

Meski penuaan adalah proses alami yang akan dilalui oleh setiap orang namun sebenarnya proses ini dapat diperlambat. dr. Fitria Amalia,Sp.KK menegaskan pernyataan tersebut,

“Bagi sebagian wanita penuaan menjadi salah satu permasalahan kulit yang paling mengkhawatirkan. Seringkali kita tidak menyadari tanda-tanda penuaan yang muncul sehingga tidak bisa melakukan tindakan pencegahan maupun memperlambat prosesnya. Bertambahnya usia dapat menyebabkan penurunan proses pada kulit dan seiring waktu berjalan, proses pembaruan sel dan produksi kolagen akan melambat dan melemahkan perlindungan alami kulit. Secara bertahap, hal ini akan mengubah kondisi kulit wanita menjadi kusam, kering, dan keriput Namun jika ditambah dengan faktor lingkungan dan gaya hidup yang tidak sehat, tanda-tanda penuaan akan muncul lebih dini dan kulit mereka terlihat berusia dua atau tiga tahun lebih tua dari usia sebenarnya,” ujarnya seperti dikutip Press Release yang diterima Nusantara Pos, Kamis (19/10/2017).

Saat ini, Kinohimitsu ingin mengingatkan konsumen Indonesia tentang pentingnya kolagen bagi kesehatan mereka.

“Tahun ini kami mengusung kampanye ‘I Believe the Beauty in Me, I Believe in Kinohimitsu’. Kami sangat antusias untuk memperkenalkan kembali Kinohimitsu kepada masyarakat Indonesia, sehingga mereka dapat merasakan perawatan yang secara langsung memberi manfaat untuk membantu memperlambat proses penuaan dari dalam. Kami percaya bahwa masalah penuaan membutuhkan perawatan yang lengkap dengan produk yang tepat. Harapan kami, semakin banyak orang yang percaya bahwa kecantikan yang terbaik berasal dari dalam,” kata Riani Lie, Brand Manager Kinohimitsu Indonesia.

Kinohimitsu J’Pan Collagen
Diamond Drink yang mengandung bahan utama Collagen (berasal dari ikan) dan didukung dengan Ekstrak Perilla Seed penting untuk pembaharuan kulit dan untuk meningkatkan kemampuan penyerapan nutrisi sel, Silk Protein (Peptida) untuk mengunci kelembaban pada jaringan kulit, Soy Isoflavon untuk meningkatkan produksi kolagen dan secara efektif mencegah pigmen menjadi gelap dan bintik-bintik tua di kulit, Apple, Lemon, Lychee Juice Condensed dengan vitamin C tinggi.

Di Indonesia, Kinohimitsu J’Pan Collagen Diamond Drink tersedia di toko online atau apotek terdekat dengan tiga pilihan harga: Rp 470.000,- (1 paket isi 6 botol); Rp 1.150.000,- (1 paket isi 16 botol) dan Rp 2.050.000,- (1 paket
isi 32 botol). (*)

LEAVE A REPLY