SHARE

Jakarta, NusantaraPos- Vokalis grup band ‘Last Child’ Virgoun hari ini meluncurkan album terbarunya bertajuk “Surat Cinta Untuk Starla” di KFC Kemang, Jakarta, Kamis (19/10/2017).

Album tersebut merupakan kompilasi dari beberapa karya terbaik Virgoun selama 11 tahun berkarir di dunia musik Indonesia. Ada lagu yang dinyanyikannya sendiri, bersama Last Child, bahkan penyanyi pendatang baru Francis Karel dan Yemima Grace serta puisi yang diisi oleh Caitlin Halderman.

Saat ini, Virgoun telah meraih sukses berkat video single ‘Surat Cinta Untuk Starla’ karena telah menembus 150 juta penonton di Youtube. Single keduanya ‘Bukti’ juga sudah ditonton 27 juta kali di bulan pertamanya.

“Terimakasih kepada penikmat musik Indonesia. Semoga karya-karya gue berikutnya bisa diterima. Gue kaget dan gue percaya ini rejeki dari Tuhan,” kata Virgoun saat jumpa pers di depan awak media.

Melalui album ini, ia ingin mengajak orang-orang untuk bisa merasakan (kembali) bagaimana mengungkapkan perasaan melalui kata-kata indah yang ditulis diatas selembar surat cinta untuk orang terkasih.

Yang menarik, ketiga single dalam album ini didaulat menjadi original soundtrack film berjudul “Surat Cinta Untuk Starla” produksi Screenplay Film dan Legacy Pictures yang akan tayang 28 Desember mendatang. (ARS)

LEAVE A REPLY