SHARE

Jakarta, NusantaraPos- Wings Corporation, perusahaan penghasil produk-produk perawatan rumah dan perawatan tubuh, dengan merek Fres & Natural hadir perdana sebagai official/ fragrance di Jakarta Fashion Week 2018.
Melalui kampanye This is Me, Fres & Natural ajak perempuan Indonesia untuk berkarakter dan percaya diri dengan karaketernya masing-masing. Sejalan dengan desain Friederich Herman, desainer yang digandeng oleh Fres & Natural untuk adakan fashion show tunggal, yang berkarakter dan percaya bahwa cantik itu tidak mainstream dan disesuaikan dengan kepribadian setiap orang yang berbeda.
Sosialisasi kampanye This is Me dilakukan dengan roadshow school to school. Sebelum Jakarta Fashion Week 2018 dimulai, Fres & Natural menggelar From School to Runway, yaitu ajang pencarian model berkarakter usia 15-17. Sejak bulan September, pencarian bakat ini dilakukan di 16 SMA di 4 kota besar se-Indonesia.
Di setiap sekolah Fres & Natural membuka pendaftaran dan adakan seminar bagi siswi bagaimana menjadi model yang berkarakter. Peserta bersaing menjadi 12 besar finalis yang berkesempatan untuk berjalan di runway Jakarta Fashion Week 2018.
Final From School to Runway telah diadakan di Atrium Senayan City pada 21 Oktober lalu. ”Senang sekali bisa merasakan jadi model catwalk dan berjalan di runway. Memang sejak kecil aku ingin menjadi model dan sekarang bisa terealisasi. Semoga kegiatan ini bisa membuka jalan dan menambah pengalaman aku di dunia model,” ujar Magie susanto, Pemenang From School to Runway.
”Fres & Natural hadirkan booth di atrium Senayan City untuk pengunjung dapat merasakan secara langsung 8 jenis wewangian Fres & Natural yang berkarakter. Di sini juga Fres & Natural sediakan alat personaility test yang dapat menunjukkan karakter pengunjung beserta photo booth yang dapat disesuaikan dengan karakter pengunjung. Selain itu, Fres & Natural juga punya kejutan di akhir JFw 2018, kami akan luncurkan series terbaru dari Fres & Natural,” tandas Merry Christanty, Product Manager Fres & Natural. (ARS)

LEAVE A REPLY