SHARE

Jakarta, NusantaraPos- Di pagelaran Jakarta Fashion Week 2018, brand fashion Major Minor berkolaborasi dengan Top White Coffee memperkenalkan koleksi ‘Colour Deconstructed’ untuk Spring Summer 2018.
“Gaya hidup urban sekarang enggak lepas dari coffee, makanya kita ikut Jakarta Fashion Week 2018. Tahun ini show tunggal dengan Major Minor,” kata Tan Yen Man, Marketing Manager Top Coffee saat jumpa pers di Senayan City, Jakarta, Kamis (26/10/2017).
Kolabirasi ini mempresentasikan kaum urban dan para profesional muda dengan design authentic seperti rasa Top White Coffee. “Targetnya yang anak muda, berjiwa muda, fashionable,” lanjutnya.
Major Minor didirikan oleh pasangan suami istri Ari Seputra dan Sari Seputra. Mereka adalah desainer anggota Indonesian Fashion Forward angkatan pertama. Kolaborasi ini merupakan fashion show tunggalnya yang pertama di JFW 2018. Pakaian yang nyaman, motif geometris dan garis-garis grafik menjadi unsur utama rancangannya.
Ari Seputra selaku pemilik label Major Minor mengatakan, inspirasi koleksi ‘Color Deconstructed’ berasal dari tas anyaman. “Disini ada inspirasi yang kita garap yaitu suatu teknik anyam yang jaman dahulu sudah ada. Inspirasinya dari tas Ranjam,” kata Ari.
Seni anyam dan akar-akar yang berwarna cerah terdapat pada beberapa detail koleksi sehingga kelihatan hidup dan bergerak. Ini menjadi salah satu teknik yang memberikan kekuatan pada suatu bentuk. Kekuatan tersebut memberikan kebebasan untuk berekspresi dalam berkarya. (ARS)

LEAVE A REPLY