SHARE

Jakarta, NusantaraPos- Wings Corporation meluncurkan produk varian baru Fres & Natural Hijab Refresh di Jakarta Fashion Week 2018. Produk berjenis spray cologne ini ditujukan bagi perempuan muda berhijab yang aktif di luar ruangan.

“Mereka ingin memakai hijab tetapi tetap aktif, tetap fresh. Makanya kita luncurkan Hijab Fresh. Ada 4 varian, wanginya berbeda-beda sesuai kepribadian,” kata Merry Christanty selaku Product Manager Fres & Natural saat jumpa pers di Senayan City, Jakarta, Jumat (27/10/2017).

Keempat varian Fres & Natural Hijab Refresh antara lain Cotton Dreams, Midnight Secret, Green Mirage dan Dessert Queen.
Fres & Natural Hijab Refresh ini dibuat dengan Formula Anti Odor yang berfungsi mencegah datangnya bau badan serta menyerap bau ketika dipakai selelah berkeringat.
“Di dalam Fres & Natural Hijab Refresh dimasukan Anti Odor, manfaatnya pada waktu kondisi kita sudah bau, lalu kita pakaikan parfum baru, teknologi ini bisa mengcover wangi yang tidak enak,” jelas Merry.
Produk ini formulanya juga sudah dibuat sedemikian rupa sehingga tidak meninggalkan noda, aman di kulit serta kain. Selain itu, juga sudah mendapatkan sertifikat halal dari MUI.  (ARS)

LEAVE A REPLY