SHARE

Nusantara pos, Kupang. Fathur Dopong terpilih menjadi Ketua Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Nusa Tenggara Timur (DPD IMM NTT) Periode 2017-2019 melalui Musyawarah Daerah ke-XII DPD IMM NTT, 29 Oktober 2017.

Usai terpilih, Fathur Dopong mengucapkan terima kasih kepada Peserta Musyawarah Daerah DPD IMM NTT yang terdiri dari pimpinan Cabang IMM Se- NTT dan Pimpinan Komisariat se- NTT yang telah memberi kepercayaan sebagai ketua dalam 2 tahun masa periode.

Selain itu, ia juga memberikan ucapan terima kasih kepada Panitia Pelaksana Musda DPD IMM NTT yang telah mensukseskan kegiatan.

“Kami BPH DPD IMM NTT PERIODE 2017- 2019 berusaha akan membawa DPD IMM NTT sesuai dengan hati nurani kita semua dari Wilayah hingga daerah,” kata Fathur di Gedung Da’wah Muhammadiyah NTT, Senin 30 Oktober 2017 pukul 16.00 wita.

Selain itu dia berkeyakinan dengan dukungan teman-teman dari daerah begitu serius sampai selesai, pertanda bahwa masih punya harapan di masa mendatang. Bagaimana membangun sistem bekerja sama dengan pemerintah, baik pusat maupun daerah, dan seluruh amal usaha Muhammadiyah.

“Mengingat akhir- akhir ini IMM NTT mengalami krisis kader dalam memimpin di cabang maupun daerah,” sambungnya.

Dalam kepimpinan ini merupakan menjadi catatan penting untuk mendesak kepada PC IMM SE- NTT agar mengadakan pengkaderan tingkat DAM, dan selalu menjadikan kepemimpinan sebagai fungsi kontrol terhadap seluruh amal usaha Muhammadiyah Nusa Tenggara Timur. (*mar)

LEAVE A REPLY