Home / BERITA PILIHAN / Sejumlah Musisi Lawas Luncurkan Album Kompilasi Era 80-90an

Sejumlah Musisi Lawas Luncurkan Album Kompilasi Era 80-90an

Jakarta, NusantaraPos- Musik era tahun 1980-1990-an memang mempunyai kenangan tersendiri bagi penggemarnya. Jaman itu merupakan kejayaan bagi industri musik Indonesia. Hal itulah yang melatarbelakangi terciptanya album kompilasi ‘Big 80s-90s Forever Young’.

Seno M. Hardjo selaku pemilik label Target Pop dan Target Rock bekerjasama dengan Jagonya Musik dan Sport Indonesia hari ini meluncurkan album tersebut di KFC Kemang, Jakarta, Selasa (31/10/2017).
“Masa 80-90an adalah masa dimana notasi sebuah lagu dan eksploitasi aransemen benar-benar dijaga keindahannya,” kata Seno.

Beberapa lagu yang terdapat di album ‘Big 80s-90s Forever Young’ dijaga keasliannya dengan aransemen hampir sama dengan versi originalnya. “Penyanyi yang eksis kami ajak lagi,” jelasnya.

Musisi yang tergabung dalam album ini adalah Harvey Malaiholo, Java Jive, Elfa’s Singer, Dian Pramana Putra, Dhedi Dhukun. Sedangkan musisi masa kini yang diajak bergabung antara lain Andien, Indah Dewi Pertiwi, Ika Putri dan masih banyak lagi.

“Meskipun ini lagu lawas, tapi indah didengarnya. Moga-moga bisa sukses,” pungkas Seno. (ARS)

Check Also

Demi Kepuasan Konsumen, Polytron Berikan Garansi 5 Tahun untuk LED TV

Jakarta, NusantaraPos- Komitmen dalam menjalin suatu hubungan tentunya sangat dibutuhkan. Lima tahun pertama dalam hubungan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

shares