SHARE

Jakarta, NusantaraPos- Setelah sebelumnya selalu berakting di sinetron atau film komedi, Nikita Willy kini mencoba tantangan baru dengan berakting di film bergenre horor berjudul Gasing Tengkorak.

Ia mengaku bangga bisa menjadi pemain di film garapan sutradara Jose Purnomo itu. “Film horor pertama iya, pastinya suatu kebanggan bisa dipilih menjadi pemain di Gasing Tengkorak ini. Langsung disutradarai oleh Jose Purnomo,” kata Nikita Willy saat ditemui Nusantara Pos di Press Screening Gasing Tengkorak di XXI Metropole, Jakarta, Selasa (31/10/2017).
Perempuan 23 tahun ini mengatakan langsung tertarik dengan jalan cerita film Gasing Tengkorak, yang memang diangkat berdasarkan kisah asli dari masyarakat Sumatra Barat.
“Saya juga jatuh cinta sama ceritanya. Karena ini adalah legenda mistis asal Sumatra Barat. Saya juga berasal dari Sumatra Barat,” ujar pemeran film ‘From London to Bali’ itu.
Saat syuting, Niki, biasa ia disapa, mengaku tidak menemui kejadian menyeramkan. Walaupun saat proses syuting dirinya kerap merasa takut.
“Kejadian mistis enggak ada, berjalan dengan lancar semuanya. Tapi emang lokasinya kan di villa kosong, kita semua tahu villa kosong serem dan emang udah spooky dari awalnya. Tapi kalau gangguan emang gak ada,” terangnya.
“Aku emang orangnya penakut, apalagi di tempat gelap seperti itu dan sendirian. Tapi emang itu buat syuting jadi profesional aja,” ungkap sahabat dari pesinetron Ricky Harun itu.
Gasing Tengkorak juga dibintangi oleh Rendy Bragi. Film yang diproduksi oleh Dee Company dan MD Entertainment ini rencananya akan tayang di bioskop pada 2 November mendatang. (ARS)

LEAVE A REPLY