Home / BERITA PILIHAN / Syuting Magic Hour The Series di New York, Ini Persiapan Michelle Ziudith

Syuting Magic Hour The Series di New York, Ini Persiapan Michelle Ziudith

Syuting Magic Hour The Persiapan Michelle Ziudith

Tangerang, NusantaraPos- Kesuksesan film ‘Magic Hour’ karya rumah produksi Screenplay Films siap diteruskan ke drama series. Michelle Ziudith sebagai pemeran utama akan bertolak ke New York, Amerika Serikat untuk menjalani proses syuting.

“Hari ini tim Magic Hour mini series berangkat ke New York. Kita bekerjasama dengan Iflix karena kebetulan Magic Hour sendiri menuai banyak penonton yang menunggu sekuel,” ucap Michelle yang ditemui Nusantara Pos jelang keberangkatannya di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Kamis (2/11/2017).

Magic Hour The Series akan diproduksi sebanyak 8 episode. Sebelum di New York, syuting sudah dilakukan di Jakarta.
“Kita 10 hari di New York. Semoga dapat hasil yang luar biasa juga. Secara di novel emang ada latar belakang di New York,” lanjutnya.

Gadis 22 tahun itu memiliki persiapan khusus selama tinggal di negeri Paman Sam, apalagi cuaca disana sudah memasuki musim dingin. “Simpel aja enggak ribet. Karena cuaca mulai Autumn ke Winter, jadi bawa pakaian hangat, obat-obatan. Soalnya cuaca udah mulai ekstrem,” jelas Michelle.

Soal persiapan makanan, ia mengaku tak pernah lupa membawa sambal tiap bepergian ke luar negeri. “Paling bawa sambal seperti biasa. Tapi hari ini aku enggak bawa rendang karena bundaku enggak sempet beli,” tandasnya.

Magic Hour The Series akan melanjutkan kisah asmara antara Raina (Michelle Ziudith) dan Rangga (Dimas Anggara). Pasca 3 bulan kematian Dimas, Raina dan Rangga harus menjalani hubungan jarak jauh karena Rangga telah kembali ke Amerika. Raina resah, karena ia merasa Rangga kini jauh berbeda dengan sebelum pergi ke Amerika. (ARS)

Check Also

Demi Kepuasan Konsumen, Polytron Berikan Garansi 5 Tahun untuk LED TV

Jakarta, NusantaraPos- Komitmen dalam menjalin suatu hubungan tentunya sangat dibutuhkan. Lima tahun pertama dalam hubungan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

shares