SHARE

Kupang, NusantaraPos- Hari Ulang Tahun Partai Golkar Ke-53, Partai Golkar NTT akan menggelar Jalan Sehat Santai pada Kamis 4 November 2017 pukul 05.30 WITA.

Demikian yang disampaikan Ketua Panitia Hari Ulang Tahun Partai Golkar, Haji Anwar Pua Geno kepada wartawan di Kupang, Kamis 02 Oktober 2017 di Kantor Golkar NTT, Kupang.

Untuk itu Anwar menghimbau kepada segenap Pengurus Pleno DPD I Partai Golkar NTT dan Kota Kupang, Pengurus Dewan Pertimbangan DPD I Partai Golkar NTT dan Kota Kupang, beserta seluruh keluarga besar Partai Golkar untuk meramaikannya dengan mengenakan baju kuning.

“Selain keluarga besar, kami juga telah mengundang OKP, paguyuban, sanggar seni, serta elemen masyarakat lainnya. Untuk masyarakat luas, jika ingin bergabung maka kami harapkan partisipasinya untuk mendukung dan meramaikan Kegiatan Jalan Sehat Santai Partai Golkar. Karena melalui ini kita saling menyapa,” ucap Anwar.

Dijelaskannya, rute jalan sehat Santai adalah Bundaran Kantor Gubernur NTT, Perempatan Polda NTT dan finish di depan Kantor DPRD NTT.

“Jalan Sehat Santai merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan HUT Partai Golkar Ke 53, yang digelar DPD I Golkar NTT. Adapun rangkaian kegiatannya adalah, ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Dharmaloka Kupang serta para sesepuh dan mantan ketua umum Partai Golkar NTT, Diskusi Sumpah Pemuda, Jalan Sehat Santai, Bakhti Sosial, Pengobatan Gratis Kanker Serviks, Seminar Budaya, Diskusi Human Trafficking, Refleksi HUT NTT Ke-59 dan Doa Syukuran,” ucapnya.

“Melalui kegiatan itulah Partai Golkar menyapa rakyat. Karena Partai Golkar selalu eksis di hati rakyat. Partai Golkar berjuang untuk rakyat. Dan partai golkar berkarya untuk rakyat,” pungkas Anwar. (JUKI)

LEAVE A REPLY