SHARE

Jakarta, NusantaraPos- Setelah sukses dengan ‘Cek Toko Sebelah’ pada penghujung Desember 2016, Ernest Prakasa kembali bekerja sama dengan Starvision siap menghadirkan ‘Susah Sinyal’ yang akan rilis pada 21 Desember 2017 mendatang.

Dalam rangkaian promosi, Starvision bekerjasama dengan Hahaha Corp. mempersembahkan “Susah Sinyal Stand Up Comedy Tour” yang akan dilaksanakan di 10 Kota.

Dengan konsep Ernest Prakasa sebagai host sepanjang acara dan akan membawa para stand up comedian yang bermain dalam film tersebut. Selain penampilan standup comedy, diakhir acara ini juga akan ada sesi Improve Comedy yang melibatkan antara penampil dengan penonton.

“Susah Sinyal Stand Up Comedy Tour” ini akan menggunakan bus dengan desain khusus untuk mengunjungi 10 kota di Pulau Jawa, dimulai dari Jakarta, Karawang, Cirebon, Bogor, Yogyakarta, Solo, Semarang, Kab. Tangerang, Bekasi dan berakhir di Bandung. 

Jakarta dipilih sebagai kota pembukaan, berlokasi di Usmar Ismail Hall, Jakarta pada 2 November 2017 dimulai pukul 19.00 WIB. Tiket seharga Rp 300.000,- bisa di beli di Loket.com (sudah termasuk satu voucher nonton ‘Susah Sinyal’ di jaringan bioskop XXI pada saat filmnya rilis).

Selain menghadirkan Ernest Prakasa sebagai host, Ge Pamungkas, Arie Kriting, Muhadkly Acho, Abdur Arsyad, Aci Resti, Yusril Fahriza, Ardit Erwandha, Denny Gitong, Bene Dion, Ananta Rizky, Soleh Solihun, Arif Brata dan Arry Wibowo, turut memeriahkan acara ini. Selain itu, ada sesi spesial untuk Jakarta, dengan menghadirkan bintang tamu Gading Marten.

Setelah Jakarta, “Susah Sinyal Stand Up Comedy Tour” akan melanjutkan perjalanan dengan bus mengunjungi kota Karawang (4 November), Cirebon (5 November), Bogor (12 November), Yogyakarta (17 November), Solo (18 November), Semarang (19 November), Tangerang (24 November), Bekasi (25 November) dan Bandung (26 November).

Galvin Marne, Interim Country Manager Iflix Indonesia, berkomentar: “Kami sangat senang dapat berpartisipasi dan mendukung berlangsungnya Susah Sinyal Stand-up Comedy Tour, menghadirkan sederet komika ternama Indonesia untuk tampil menghibur para penggemar komedi tunggal yang akan berlangsung selama 3 minggu di 10 kota besar di Pulau Jawa. Langkah ini adalah bagian dari komitmen kami dalam mengutamakan bakat lokal dan membangun komunitas hiburan yang kuat dan suportif,” ujarnya seperti dikutip Press Release yang diterima Nusantara Pos. (*)

LEAVE A REPLY