SHARE

Jakarta, NusantaraPos- Badan Narkotika Nasional (BNN) hari ini menjalin nota kesepahaman (MoU) dengan Inner City Management di Kalibata City Square, Jakarta Selatan.

Kepala BNN Budi Waseso menjelaskan, kerjasama ini merupakan langkah untuk mencegah peredaran dan pemberantasan narkotika di lingkungan apartemen.

“Ini adalah salah satu kerjasama dengan Kalibata untuk mengawasi apartemen ini dengan sistem yang dikomunikasikan dengan kita (BNN). Sehingga dalam pengelolaan, ini area yang bersih, tertib, bebas dari masalah penyalahgunaan narkotika,” kata Buwas saat diwawancarai Nusantara Pos, Senin (6/11/2017).

“Karena memang di tiap apartemen seperti disini juga rawan peredaran narkotika,” lanjutnya.

Oleh karena itu, BNN menjalin koordinasi yang erat dengan pengelola apartemen serta Kepolisian. “Sehingga jika ada kejadian apapun yang berkaitan dengan narkotika, kita segera tangani,” tegas Buwas.

Sementara itu, Direktur Utama Inner City Management Bambang Setiobudi mengatakan, kerjasama ini tidak hanya di lingkungan apartemen Kalibata City, tapi juga mencakup 50 apartemen di DKI Jakarta dan kota lain yang dikelola oleh Inner City Management.

“Kerjasama dengan BNN sekaligus memberikan pesan kepada siapapun agar tidak main-main dengan narkoba,” tandas Bambang. (ARS)

LEAVE A REPLY