SHARE

Tangsel, NusantaraPos- Tidak dapat dipungkiri Indonesia memiliki ragam kuliner dengan cita rasa yang luar biasa. Dari jajanan pasar hingga sajian utama kuliner legendaris yang tidak akan pernah lekang oleh waktu. Tangerang Selatan, selain kaya akan budaya, juga memiliki hamparan sajian yang dijamin memanjakan lidah para penggemar kuliner Nusantara. 

Turut merayakan hari jadi Kota Tangerang Selatan Ke-9 di tanggal 26 November 2017 ini, Hotel Santika Premiere Bintaro menawarkan Special Cita Rasa Tangerang Selatan yang menghadirkan beragam masakan tradisional khas Tangerang Selatan pada tanggal 27-29 November, 2017 hanya dengan Rp. 180,000,- Nett di Kembang Sepatoe Restaurant yang legendaris.

Soniya Ana, Public Relations Hotel Santika Premiere Bintaro menuturkan “Bulan November ini, kami tampilkan Cita Rasa Tangerang Selatan sebagai pilihan Buffet khas Tangerang Selatan, seperti Laksa Tangerang, Garang Asem, Sate Pindang serta ragam menu spesial lainnya yang siap memanjakan lidah para tamu. Jangan lewatkan pula untuk mencicipi Sate Bebek sebagai Chef Suggestion serta Blueberry Fizzy sebagai Mocktail of The Month yang sangat menyegarkan,” ujar Soniya seperti dikutip Press Release yang diterima Nusantara Pos, Senin (6/11/2017).

“Promo Free Coffee and Tea juga masih terus berlangsung di bulan ini saat momen-momen spesial.  Early Bird Promo untuk pembelian Paket Tahun Baru, Bike to the Future 2018, juga sudah bisa di booking hingga awal Desember”, tutup Soniya. (*)

LEAVE A REPLY