SHARE

Jakarta, NusantaraPos- Kodim 0501/Jakarta Pusat BS menerima kunjungan dari Asisten Teritorial (Aster) Kasad Mayjen TNI Widagdo dan Paban II/Puanter Kolonel Inf Yunianto, bertempat di Makodim 0501/JP BS, Jalan Selaparang Blok B 11 Kav 1, Kelurahan Gunung Sahari Selatan, Kec. Kemayoran Jakarta Pusat, Selasa (07/11/2017).

Dandim 0501/Jakarta Pusat BS Letkol Inf Edwin Adrian Sumantha, S.H. beserta Kasdim, Perwira Staf dan Danramil menyambut langsung kunjungan Aster Kasad tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim menyampaikan tentang beberapa kegiatan program Binter yang telah dilaksanakan oleh Kodim 0501/Jakarta Pusat BS, salah satunya mengenai program ketahanan pangan.

Kami Kodim 0501/Jakarta Pusat BS selain melaksanakan Binter sebagai tugas pokok, kami juga mempunyai tugas terkandung yang sering kami laksanakan yaitu pengamanan VVIP/VIP dan pengamanan aksi unjuk rasa, imbuhnya.

Sebagai pusat barometer negara, kami juga berkewajiban untuk senantiasa memberikan kemananan dan kenyamanan bagi masyarakat, sesuai dengan perintah Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmanrtyo, jelas Letkol Inf Edwin Adrian Sumantha, S.H.

Aster Kasad mengapresiasi dan berterima kasih atas upaya dan kinerja yang telah dilakukan oleh satuan Kodim 0501/Jakarta Pusat BS.

“Walaupun satuan ini, mempunyai tugas yang begitu kompleks, namun satuan ini tetap mampu menjalankan program Binternya dengan baik,” ujarnya.

“Harapan kami, apa yang sudah berjalan dengan sangat baik ini, senantiasa dapat dipelihara dan ditingkatkan lagi pada kesempatan yang akan datang,” tutup Aster Kasad.

Kegiatan kunjungan kerja Aster Kasad tersebut diakhiri dengan sesi foto bersama.(EDTR)

LEAVE A REPLY