SHARE
Sukabumi, NusantaraPos – Bidadari Indonesia kembali melaksanakan Revolusi Putih. Melalui Ketua Umum Bidadari Indonesia Ir. Monica Haryanto, aksi sosial ini dilaksanakan bersama Cabang Bidadari Indonesia yang berada di Sukabumi Jawa Barat. Acara ini digelar selama dua hari pada tanggal 5-6 November 2017 kemarin.

Dalam lawatannya kali ini,  para Bidadari juga melakukan berbagai kegiatan, seperti berkunjung ke salah satu peternakan dan pengolahan sapi perah, untuk melihat produksi susu serta membantu pasien penyakit bhidrocephalus.

Ketua Umum Bidadari Indonesia Ir. Monica Hariyanto saat berbincang dengan ibu hamil di Sukabumi, Jawa Barat.

“Selain kegiatan sosial dan melaksanakan Revolusi Putih.Kami juga melantik pengurus Cabang Bidadari Indonesia di Sukabumi, yang dirangkai dengan program “Prabowo Menyapa”, pengobatan gratis dan pembagian susu ke siswa SDN 3 Sukamanah,” jelas Monica dalam keterangannya kepada media.

Lebih lanjut Monica menambahkan, gerakan Bidadari Indonesia yang mengusung gerakan kemanusiaan untuk seluruh masyarakat Indonesia ini direncanakan berjalan secara berkesinambungan diseluruh Indonesia kedepannya.

Ketua Umum Bidadari Indonesia Ir. Monica Hariyanto saat menyerahkan seragam kepada Ketua Bidadari Sukabumi

“Kegiatan dilakukannya untuk berbagi bahagia dengan seluruh masyarakat Indonesia. Kegiatan kita tidak terhenti disini saja tapi itu juga akan merambah ke semua daerah-daerah kedepannya. Dengan pengobatan gratis dan revolusi putih,” jelas Monica Haryanto di hadapan warga Desa Sukamanah Cisaat Kabupaten Sukabumi.

Disisi lain Ketua Cabang Bidadari Indonesia Sukabumi yang baru dilantik Nelisa Bawajier, mengapresiasi dan menyambut baik hadirnya Bidadari Indonesiabdi Sukabumi.

“Bidadari Indonesia ada di Sukabumi bukan hanya melakukan gerakan kemanusiaan saja,  namun lebih dari itu Bidadari Indonesia Sukabumi akan melakukan gerakan sehat dengan melaksanakan senam jantung setiap pekan.

Selain Revolusi Putih yang memang menjadi Patsun komando dari atas. Kami juga akan melaksanakan gerakan senam jantung yang kami programkan bersama Warga, setiap pekan” ujarnya.(SPR)

LEAVE A REPLY