SHARE

Jakarta, NusantaraPos- Pedangdut Cita Citata hari ini meluncurkan single recycle lagu populer milik Anji berjudul ‘Dia’. Ia mengaku jatuh cinta dengan lagu ciptaan Ahmad Fredy itu.

“Sebenernya Cita jatuh cinta sama lagu Dia. Lagunya, komposisi lirik dan musiknya keren banget bagi aku. Pada saat itu Cinta lagi kepikiran kalau recycle nyanyiin lagunya enak ya. Terus aku minta ke label aku dan akhirnya diterima,” kata Cita Citata yang ditemui Nusantara Pos saat peluncuran single ‘Dia’ di Jakarta, Rabu (8/11/2017).

Ia menjelaskan kalau dirinya baru pertama kali merecycle lagu milik penyanyi lain. “Ini pertama kali. Biasanya lagu Cita direcyle orang. Tapi ini Cita yang recycle lagu Anji,” ungkap pelantun ‘Goyang Dumang’ itu.
Single ini diaransemen ulang dengan sentuhan musik Dangdut House seperti lagu-lagu Cita sebelumnya. “Ciri khasnya lagu Cita ya seperti ini. Inilah yang menurut Cita dangdut modern,” terangnya.
Lewat single terbarunya, perempuan 23 tahun itu berharap lagu ‘Dia’ bisa disukai oleh masyarakat. “Mudah-mudahan bisa menyamai kesuksesan lagu ‘Dia’nya Anji. Aku berharap sih lagu ini bisa memberikan warna baru, bisa diterima,” tandasnya.
Di saat bersamaan, Anji yang juga hadir di peluncuran single ini mengungkapkan alasan memilih Cita Citata untuk merecycle lagu hitsnya. “Dangdutnya Cita itu keren,” jelas Anji. (ARS)

LEAVE A REPLY