SHARE

Jakarta, NusantaraPos- Tahun ini, Plaza Semanggi kembali menggelar ajang “Plangi Model Hunt 2018” dengan tema ‘Sparkling You’. Kegiatan ini merupakan konsistensi The Plaza Semanggi untuk mencari bakat dibidang model yang akan digelar pada 11-26 November 2017.

Ini merupakan tahun ke-13 penyelenggaraan “Plangi Model Hunt”. Pesertanya akan dibagi dalam empat kategori lomba yaitu remaja wanita (12-17 tahun), dewasa wanita (18-28 tahun), remaja atau dewasa pria (12-28 tahun) dan anak-anak (5-11 tahun).
“Hari ini adalah awal dari rangkaian acara Plangi Model Hunt 2018. Ini sudah ke-13 kalinya diadakan di Plaza Semanggi dari sejak Plaza Semanggi  berdiri dan kita konsisten melaksanakan acara ini untuk pencarian ajang model. Kami yakin ajang pencarian bakat ini akan sangat bermanfaat,” ujar Sylve Djohan selaku Direktur Plaza Semanggi  saat jumpa pers “Plangi Model Hunt 2018” di Jakarta, Kamis (9/11/2017).
Dewan juri yang akan terlibat antara lain Indra Bekti (Artis dan Presenter), Endhita (Model Senior Indonesia), Sanjay Mulani (Casting Direktur MD), Kezia Warouw (Putri Indonesia 2016), Zoelfikar Naghi (Artis), Rudy Chandra (Desainer APPMI), Wawan Soeharto (Koreografer) dan Sylve Djohan (Direktur Plaza Semanggi).
Plaza Semanggi menyediakan hadiah dengan total lebih dari Rp 110 juta dalam bentuk uang tunai, voucher belanja serta produk dari tenant Plaza Semanggi yang berpartisipasi dalam ajang ini. Pemenangnya akan dikontrak selama 1 tahun dan akan terlibat di kegiatan promosi Plaza Semanggi tahun 2018.
“Harapan dari Plaza Semanggi kami menginginkan jumlah peserta pendaftaran lebih banyak dari tahun lalu. Tahun ini minimal bisa tambah 20 persen lagi pesertanya. Kami berharap acara Plangi Model Hunt 2018 bisa berjalan dengan sukses,” harap Sylve. (ARS)

LEAVE A REPLY