SHARE

Jakarta, nusantarapos,- Bertepatan dengan hari Pahlawan 10 Nopember, sejumlah perwakilan nelayan Aquarium dan warga Kembangan Jakarta yang dipimpin oleh Forum Rembuk Jakarta bertemu dengan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno.

Dengan dipimpin ketuanya, Muhammad Syukur Mandar, mereka menyampaikan keluhannya mengenai nasib mereka semenjak digusur oleh Pemda DKI pada masa kepemimpinan Gubernur Ahok.

Mulai dari pemukiman mereka, air bersih, listrik dan termasuk banjir akibat dari bocornya Kanal yang menyebabkan pemukiman mereka sering tergenang air di musim hujan.

Sandiaga Unopun mananggapinya dan menyampaikan bahwa pemerintahan DKI saat ini sudah mulai menata dalam perencanaan kawasan aquarium.

“Kami sedang menyiapkan konsepnya penataan pelayanan dan membangun kawasan tersebut, saya dengan pak Gubernur Pak Anies sudah diskusi dan segera Menyiapkan konsepnya, karena pada saat penertiban oleh pemda, saya berada disana, diaquarium, menyaksikan langsung penzaliman itu, kami akan segera menyelesaikan masalah ini,.ujar wakil gubernur DKI Jakarta, Jumat (10/11)

Di lain sisi, Ketua Forum Rembuk Jakarta, Muhammad Syukur Mandar menyampaikan bahwa tugas Forum Rembuk adalah membantu Pemda DKI untuk menjaring aspirasi warga Jakarta di lapangan secara langsung.

“Kita Tugasnya mengawal Anies- Sandy dalam menyelesaikan masalah dan menata Jakarta menjadi lebih baik, karena itu setiap keluhan warga Jakarta kami langsung salurkan agar mereka segera mendapatkan pelayanan dari Pemda DKI. Terlebih tindak lanjutnya, dan kami akan terus kawal agar dapat diselesaikan dengan baik keluhan warga jakarta. Ujarnya disela-sela mendampingi Wakil Gubernur Menerim perwakilan warga Jakarta.(JOKO)

LEAVE A REPLY