SHARE

Jakarta, NusantaraPos- Hotel Tentrem Yogyakarta bersama J-Entertainment siap menggelar konser di malam tahun baru 2018 bertajuk “The Best of 2 Divas” dengan menghadirkan dua penyanyi wanita papan atas, yaitu Vina Panduwinata dan Raisa Andriana. 

Mario selaku pemilik dari Hotel Tentre mengungkapkan alasan memilih Vina Panduwinata dan Raisa. “Kita baru 5 tahun berdiri dan ini konser kedua yang kita adakan. Kita melihat tamu di hotel Tentrem, memang generasi mbak Ina dan Raisa ada semua. (Mereka) mewakili generasi senior dan generasi sekarang,” ujar Mario saat jumpa pers konser “The Best of Dua Divas” di Kota Kasablanka, Jakarta, Jumat (10/11/2017).

Di saat bersamaan, Vina Panduwinata mengungkapkan bahwa dirinya sangat antusias ketika ditawari untuk menyanyi di kota Gudeg tersebut.

“Pada dasarnya mama Ina denger Jogja ramai banget. Kayaknya seru banget kalau kita coba tahun baru di Jogja. Mama Ina enggak sendiri, sama Raisa. Mama Ina juga mengajak Ikmal Tobing. Rangkaiannya ada dua sesi berbeda, satu nyanyi sendiri dan satunya seru-seruan,” terang pelantun ‘Surat Cinta’ itu.

Sedangkan menurut Raisa, suasana konser di Jogjakarta mempunyai atmosfer tersendiri yang berkesan dihatinya. Sehingga ketika ditawari untuk menyanyi di konser “The Best of 2 Diva”, wanita 27 tahun ini langsung setuju. “Aku excited banget karena belum pernah tahun baruan di Jogja. Kalau manggung di Jogja pasti panggungnya hiperaktif, penontonnya. Ditawarin di Jogja ya ayo, sekalian liburan,” ungkapnya.

Ia juga merasa bangga bisa berduet dengan penyanyi sekelas Vina Panduwinata. “Pokoknya seneng banget dan selalu tersanjunglah. Ngefans banget,” kata istri dari presenter Hamish Daud ini.

Selain Vina Panduwinata dan Raisa, konser ini juga menghadirkan drumer ternama Ikmal Tobing, DJ Goeslan dan musisi lokal asli Jogjakarta.

Nantinya, konser ini akan dikemas dengan suasana eksklusive serta tata panggung dan pencahayaan berkualitas. Tiket konser bisa dipesan secara online di www.tanpangantri.com atau reservasi langsung di Hotel Tentrem Jogjakarta serta beberapa tiket box yang ditunjuk. (ARS)

LEAVE A REPLY