SHARE

Tangsel, NusantaraPos- Rumah produksi Screenplay Films dan Legacy Pictures kembali memproduksi film terbaru berjudul “Surat Cinta Untuk Starla The Movie”. Film ini dibintangi artis remaja yang tengah naik daun, Jefri Nichol dan Caitline Halderman.
Ide awal film ini diambil dari judul lagu penyanyi Virgoun yang berjudul sama. Dan sebelum dibuat film, “Surat Cinta Untuk Starla” sudah diluncurkan dalam bentuk mini series.
“Aku suka banget sama lagunya. Jadi dibikin film itu sesuatu banget. Sebelum syuting aku reading dulu satu bulan, biar lebih tahu Starla itu kayak gimana,” ujar Caitlin Halderman saat peluncuran trailer “Surat Cinta Untuk Starla The Movie” di Summarecon Mall Serpong, Tangerang Selatan, Minggu (12/11/2017).
“Starla disini itu periang, selalu tersenyum, pokoknya yang bikin suasana hidup. Pertama kali jatuh cinta sama Hema (Jefri Nichol),” lanjutnya.
Skenario film ini ditulis langsung oleh Tissa TS dan disutradarai oleh Rudi Aryanto. Syuting dilakukan di Jakarta, Bandung dan Purwakarta selama 1,5 bulan.
Caitline melanjutkan, kalau jalan cerita di film ini akan lebih mendalam serta memiliki akhir cerita yang bagus. “Kalau di series kan baper-baperan, kalau disini lebih digali lagi. Ceritanya lebih panjang lagi, lebih diselesaikan lah,” terangnya.
Tak cuma Jefri dan Caitline, film ini juga dibintangi oleh Salsabilla Adriani, Ricky Cuaca, Ramzi, Mathias Muchus, Rianti Cartwright dan Meriam Bellina. Yang menarik, Virgoun juga akan mengambil bagian di film ini. Ia akan bernyanyi mengiringi suasana romantis Hema dan Starla.
Rencananya, “Surat Cinta Untuk Starla The Movie” akan tayang di bioskop pada 28 Desember 2017 tepat pada saat liburan tahun baru. (ARS)

LEAVE A REPLY