SHARE

pacitan,nusantarapos,-Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Golongan Karya (Partai Golkar) Kabupaten Pacitan Effendi Budi Wirawan dilantik menjadi Ketua DPD Kabupaten Pacitan.

Acara pelantikan tersebut dilaksanakan di gedung Serbaguna Desa Arjowinangun Pacitan, Selasa (14/11) dengan diikuti oleh anggota Partai Golkar se Kabupaten Pacitan.

Dalam sambutannya, Budi menyadari bahwa pecaturan politik di Kabupaten Pacitan sangat ketat. Oleh karena itu Ketua DPD Golkar melalui program kerjanya sudah mulai pemetaan dan konsulidasi dibsetiap daerah agar dalam pemenangan pemilu mendatang Partai Golkar bisa lebih maju dan meningkat.

Selain itu Budi berharap roda-roda Partai Golkar berjalan dengan baik.

“Saat melakukan konsulidasi di desa masyarakatpun memiliki keinginan agar warga kemiliki kartu anggota Golkar, ” Katanya.

Lebih lanjut, Budi memberikan usulan kepada sekwilda agar dalam rakerda bisa disepakati sebagai rekomendasi di Kabupaten agar bisa menerbitkan anggota.

“Kami sudah siapkan alatnya sama seperti dengan yang di pusat. Jadi semua bisa clear. Di forum rakerda nanti target pemilu di 2019 ditargetkan 12 kursi,” pungkasnya. (JOKO)

LEAVE A REPLY