SHARE
Asmawan Petrik Ketum Partai Satu

Oleh : Asmawan Petrik

Sebagaimana kita ketahui PROGRAM JANJI CAPRES JOKOWI JK Nawacita saat ini menuai Hujan dan Angin Protes dan Hujatan karena faktanya INFRASTRUKTUR BEBAN BIAYA APBN dari 2015/2016/2017 Jadi  “LINTAH DARAH RAKYAT” yang sebelumnya kehidupan ekonomi rakyat walaupun masih berat tetapi tak seperti saat ini yang disinyalir menghancurkan EKONOMI RUMAH TANGGA rakyat kecil dari Listrik serta Transport berdampak kenaikan harga-harga lainnya.

2 Dasar Ekonomi Rakyat Listrik dan Transport sebenarnya sangat STRATEGIS untuk menyelamatkan ekonomi rakyat. tapi di 2 sektor ini malah rakyat seolah-olah di CEKEK lehernya hingga susah bernafas.

Ekonom Darwin Nasution. Sri Mulyani dan Agusmarto, 3 serangkai Ekonom yang tidak Nasionalis,*tetapi yang sangat bertanggung jawab ya Presiden dan Wakilnya 2 Pemimpin ini menurut hemat saya *TIDAK MAMPU JADI PEMIMPIN INDONESIA untuk Tren Global saat ini. Entah apa yg dipikirkan INFRASTRUKTUR NYATANYA DIMILIKI DAN DIJUAL KE ASENG. tapi kenapa APBN seperti MENGAIS NGAIS kantong

Rakyat dengan program VARIAN PAJAK BARU dengan alasan infrastruktur.

Ada kejanggalan Pola Ekonomi, Infrastruktur disatu sisi beban APBN, disisi lain INFRASTRUKTUR DILEPAS KE ASING.

SKENARIO INI DPR HARUS JELI, HARUS MEWASPADAI…

MENGAPA INFRASTRUKTUR INI KEGERAHAN, ADA APA ???

AWAS 2 tahun lagi habis Regulasi Kapitalis akan jadi Genocide Pribumi.

Saya tetap maunya Presiden PRIBUMI ASLI.

LEAVE A REPLY