Home / BERITA TERBARU / Di Datangi KPK ke Rumahnya Setnov Kok Raib?

Di Datangi KPK ke Rumahnya Setnov Kok Raib?

Rumah Setnov Foto:.net

Jakarta,nusantarapos,- Rumah kediaman Setya Novanto yang beralamatkan di Jl. Wijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (15/11) mendadak ramai didatangi petugas KPK dengan pengawalan Brimob.

Hal ni dikarenakan adanya kasus yang menimpa dirinya mengenai dugaan korupsi proyek E-KTP. Namun tiba-tiba dikabarkan lagi sejak kedatangan KPK dan Brimob ke kediamannya, Setnov menghilang bagai di telan bumi.

Fredrich (Pengacara Setnov) juga tidak mengetahui keberadaan Setnov saat ini. Bahkan semenjak selesai Setnov Paripurna DPR siang hari sudah gak kelihatan batang hidungnya.

“Beliau itu sejak saya tiba di sini (rumah Novanto, red), sebelum tiba di sini saya masih telepon, beliau sudah nggak ngangkat telepon, ajudannya, bukan beliau, nggak diangkat. Mungkin 18.30 WIB (kemarin petang, red). Kurang lebih. Saya tanya kok Bapak pergi. Kok ajudannya nggak angkat telepon ya. Wah nggak tahu,” kata Fredrich seperti yang dituliskan oleh detik.com.

Lebih lanjut Fredich meyakini Setya Novanto tidak akan lari dan dia masih di Jakarta
Namun saat dikonfirmasi redaksi nusantarapos ke Juru bicara KPK Febri Diansyah, belum memberikan jawaban keterangan secara pasti apakah Setnov benar-benar hilang apa sudah ketemu.(JOKO)

Check Also

Batam Peringati Hari Jadinya ke-188

Nusantarapos, -Paguyuban dari berbagai daerah di Indonesia memeriahkan Pawai Budaya dalam rangka Hari Jadi  Batam …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

shares