Home / BERITA TERBARU / DPP Partai Golkar akan Segera Lakukan Munaslub

DPP Partai Golkar akan Segera Lakukan Munaslub

Jakarta, nusantarapos, -Adanya kasus yang menyangkut Setya Novanto, DPP Partai Golkar pertimbangkan aspirasi kader partai untuk segera menggelar Munaslub. Bahkan untuk nenggelar Munaslub juga harus memperhatikan mekanisme AD/ART Partai Golkar.

DPP Partai Golkarpun saat ini tengah mempertimbangkan menggelar Musyawarah Nasional Luar Biasa guna mencari Ketua Umum baru menggantikan Setya Novanto, mengusulkan status tersangka yang dijatuhkan KPK terhadap Setya Novanto.
Hal ini disampaikan Ketua DPD I NTT Melki Laka Lena dalam diskusi politik di Warung Daun Jakarta Pusat, Sabtu (18/11).

Meski demikian, hingga saat ini Partai Golkar masih solid memberikan dukungan penuh terhadap Setya Novanto agar dapat menjalani proses hukum.

“Ada wacana seperti itu dan tentu harus didiskusikan di intern Partai kami dan seperti apa prosesnya kami lagi membicarakan dulu ke dalam tapi bahwa ada wacana itu tentu kita dengar sebagai sebuah aspirasi,” ungkapnya.
wacana Munaslub mengemuka dan beredar di kalangan kader Partai Golkar seiring ditetapkannya Setya Novanto sebagai tersangka kasus KTP Elektronik.

Saat ini juga para senior Partai Golkar juga telah menggelar komunikasi informal, dan dalam waktu dekat akan segera menemui Ketua Umum Setya Novanto untuk mengambil langkah-langkah ke depan.(HN)

Check Also

Batam Peringati Hari Jadinya ke-188

Nusantarapos, -Paguyuban dari berbagai daerah di Indonesia memeriahkan Pawai Budaya dalam rangka Hari Jadi  Batam …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

shares