Home / BERITA TERBARU / Viral: Dua Sejoli Telanjang Dada di Tugu MTQ Kendari, Ini kata Nitizen

Viral: Dua Sejoli Telanjang Dada di Tugu MTQ Kendari, Ini kata Nitizen

Kendari.NusantaraPos – Netizen kembali dihebohkan dengan penampakan gambar tak senonoh dua sejoli di media sosial Facebook (Medsos). Postingan ini terpantau pertama kali melalui Grup Facebook bernama SULTRA WATCH yang diunggah oleh salah satu akun @Andy Rachmad pada hari Jum’at (17/11/17).

Sontak ,postingan dengan keterangan “Kids Jaman Now, tambah rusak pergaulan di Kendari” langsung mengundang berbagai komentar miring dari para netizen. @Wiwien Elok misalnya mengecam dengan komentarnya “Tidak ada malunya”. kemudian akun @Neng Ongol dalam komentarnya “anak nakal kah memang ini cewek so difotonya kayaknya memang anak liar”.

Belum diketahui secara pasti siapa pemilik foto cewek bugil tersebut ,namun berdasarkan penelusuran awak media Np dengan melihat komentar serta tampilan unggahan dilini massa tersebut , pemilik gambar tidak senonoh itu adalah atas nama akun @Agatha Alfin (Alfin).

Sampai saat ini belum ada upaya penindakan dari pihak yang berwenang ,namun unggahan tersebut menimbulkan kekesalan dan rasa miris akan moralitas tingkah anak muda masa kini. Dimana juga sangat mencederai Kota Kendari sebagai Kota Religi di Sulawesi Tenggara.
Reporter : J

Check Also

Batam Peringati Hari Jadinya ke-188

Nusantarapos, -Paguyuban dari berbagai daerah di Indonesia memeriahkan Pawai Budaya dalam rangka Hari Jadi  Batam …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

shares