Home / BERITA PILIHAN / Empat Diva Akan Satu Panggung di Konser Ayat-Ayat Cinta 2

Empat Diva Akan Satu Panggung di Konser Ayat-Ayat Cinta 2

Konfrensi Pers 4 Diva. Foto : Ari

Jakarta, NusantaraPos- Menyambut pemutaran perdana film “Ayat-Ayat Cinta 2” yang akan tayang 21 Desember mendatang, MD Live Productions mempersembahkan konser yang mempertemukan empat Diva Indonesia yang menyanyikan soundtrack film tersebut.

Mulai dari Rossa, Krisdayanti, Raisa dan Isyana akan bernyanyi dengan iringan musik orkestra dalam konser bertajuk “Ayat-Ayat Cinta in Concert with Live Orchestra- Colours of Love” yang akan diselenggarakan pada Rabu, 20 Desember 2017 pukul 19.00 WIB di Plenary Hall Jakarta Convention Center (JCC) Senayan.

Manoj Punjabi selaku CEO MD Live Productions mengatakan, nantinya konser ini akan menghadirkan kejutan menarik yang bakal menghibur para penggemar.

“Yang saya bisa jamin show ini akan spektakuler. Yang namanya spektakuler ada elemen-elemen menarik, yang ngefans sama diva ini akan dapat warna baru. Liat aja nanti tanggal mainnya 20 Desember,” ujar Manoj saat jumpa pers di Plaza Indonesia, Senin (27/11/2017).

Di saat bersamaan, Raisa mengaku sangat senang karena akan menyanyikan lagu soundtrack AAC 2 ‘Teduhnya Wanita” dengan iringan musik orchestra. “Kita sebagai penyanyi pun jarang-jarang ada orkestra, apalagi lagu aku lebih simple, dikit instrumennya,” jelasnya.

Sedangkan menurut Rossa yang sukses membawakan lagu ‘Ayat-Ayat Cinta’ pertama berharap, semua soundtrack di film “Ayat-Ayat Cinta 2” bisa meraih kesuksesan yang lebih baik. “Mudah-mudahan bisa memberikan kepuasan bagi penikmat musik di Indonesia. Yang pasti kita bisa membuat Ayat-Ayat Cinta 2 lebih baik daripada Ayat-Ayat Cinta 1,” tandasnya.

Selain empat diva tersebut, konser ini juga diisi dengan penampilan spesial dari band Payung Teduh dan Sarah Saputri. Tiket bisa dibeli di Melon Indonesia. (ARS)

Check Also

Demi Kepuasan Konsumen, Polytron Berikan Garansi 5 Tahun untuk LED TV

Jakarta, NusantaraPos- Komitmen dalam menjalin suatu hubungan tentunya sangat dibutuhkan. Lima tahun pertama dalam hubungan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

shares