Home / BERITA PILIHAN / Film ‘Satu Hari Nanti’ Menyasar Penonton Dewasa 21+ Akan Tayang 7 Desember

Film ‘Satu Hari Nanti’ Menyasar Penonton Dewasa 21+ Akan Tayang 7 Desember

(Kiri) Salman Aristo dan Dienan Silmy. Foto: Arie

Jakarta, NusantaraPos- Di indonesia, rumah produksi film mayoritas menyasar remaja sebagai pasar terbesar penonton. Tapi, Rumah Film dan Evergreen Pictures memilih pasar dewasa 21+ ketika membuat film berjudul ‘Satu Hari Nanti’.

“Ini akan jadi cerita yang sensornya 21+. Gue udah ngomong duluan termasuk ke pemain. Baca dulu ya, jangan langsung bilang iya dulu. Ketika mereka bilang ‘Iya’ mereka sudah tahu semuanya. Semua adegan ini, semua di atas kertas. Enggak ada yang ditambahin, enggak ada improvisasi,” kata Salman Aristo selaku penulis skenario dan sutradara usai Press Screening ‘Satu Hari Nanti’ di Senayan City, Jakarta, Kamis (30/11/2017).

Film ini dibintangi oleh Adinia Wirasti, Deva Mahendra, Ringgo Agus Rahman dan Ayushita Nugraha. ‘Satu Hari Nanti’ menceritakan tentang kegelisahan empat orang sahabat untuk membangun komitmen percintaan dengan latar belakang negara Swiss, Eropa. Syuting dilakukan selama 26 hari di negeri ‘Cokelat’ itu.

Persiapan film ‘Satu Hari Nanti’ memiliki waktu sangat lama sekitar 1,5 tahun. Salman Aristo mengaku sangat bersyukur karena film ini akan segera tayang di bioskop pada 7 Desember mendatang.

“Film ini perjalanan banget buat saya, buat Silmi (Produser) juga. Syuting selesai setahun yang lalu, mulai nulis hampir 1,5 tahun yang lalu. Sampai ke titik hari ini tuh luar biasa banget,” jelasnya.

Proses yang lama ini juga dikarenakan ada pergantian pemain. Peran yang dimainkan oleh Ayushita tadinya diberikan untuk Acha Septriasa. “Acha mau nikah. Jadi mau enggak mau Acha akhirnya enggak bisa ikutan. Gantinya Ayushita,” terang Salman.

Di saat bersamaan, Dienan Silmy selaku Produser berharap film ‘Satu Hari Nanti’ bisa diterima oleh masyarakat Indonesia. “Mudah-mudahan diterima. Nonton deh,” pungkasnya. (ARS)

Check Also

Demi Kepuasan Konsumen, Polytron Berikan Garansi 5 Tahun untuk LED TV

Jakarta, NusantaraPos- Komitmen dalam menjalin suatu hubungan tentunya sangat dibutuhkan. Lima tahun pertama dalam hubungan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

shares