Home / BERITA TERBARU / Jalan Utama yang Menghubungkan Beberapa Desa di Kupang Seperti Dianak Tirikan

Jalan Utama yang Menghubungkan Beberapa Desa di Kupang Seperti Dianak Tirikan

Jalan Penghubung yang Rusak Parah

Kupang, Nusantarapos,- Jalan raya utama yang dapat menghubungkan beberapa desa di Kecamatan Amabi Oefeto dari Kelurahan Tuatuka-Kuanheum-Fatukanutu-Kairane-Niunbaun hingga saat ini masih memprihatinkan.

Bahkan pada titik-titik tertentu di saat musim hujan seperti saat ini di sekitar Kelurahan Tuatuka Jembatan Noekele sebelum puskesmas sering tergenag air dan jalan masuk di desa Niunbaun tidak layak untuk dilewati kendaraan. Tidak hanya itu, sepertinya juga belum ada sumbangsih untuk PAD Kabupaten Kupang.

Padahal di Kecamatan lain mereka sudah merasakan yang namanya merdeka Jalan Usaha Tani yang malah justru sudah di aspal.

Salah seoarang warga Ambi Oefeto Yang Di Konfirmasi wartawan via whatsapp (2/12) Ferdi Boimau SH Mengatakan “Seharusnya Pemerintah Kab Kupang harus bertanggung jawab punya andil besar untuk dapat memperbaiki jalan Utama AOF,” tandasnya.

Dia juga menambahkan bahwa Jalan Usaha Tani sudah di aspal namun jalan utama yang seharusnya diprioritaskan malah justru harus ketinggalan selama bertahun-tahun.

AOF sendiri dinilai seperti dianak tirikan jika Kecamatan yang lain di Kabupaten Kupang mendapatkan perhatian yang seperti dianak emaskan karena jalannya sudah mulus di aspal. (Yustaf Siki)

Check Also

Batam Peringati Hari Jadinya ke-188

Nusantarapos, -Paguyuban dari berbagai daerah di Indonesia memeriahkan Pawai Budaya dalam rangka Hari Jadi  Batam …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

shares