Home / BERITA PILIHAN / Walikota Jakarta Timur Resmikan Pembukaan Ramayana Prime di City Plaza Jatinegara

Walikota Jakarta Timur Resmikan Pembukaan Ramayana Prime di City Plaza Jatinegara

Walikota Jakarta Timur Resmikan Pembukaan Ramayana Prime di City Plaza Jatinegara

Jakarta, NusantaraPos- Memasuki semester kedua ditahun 2017, PT. Ramayana Lestari Sentosa Tbk, kembali membuka gerai barunya yang ke-empat dan merupakan cabang ke 114, di kawasan Jakarta Timur, yakni di Cityplaza Jatinegara dengan Iuas sebesar 8,353 M2. 

Dikemukakan oleh Setyadi, Humas Ramayana, bahwa pembukaan gerai Ramayana Prime ini adalah sesuai dengan yang telah direncanakan di awal tahun 2017. “Meskipun kondisi ekonomi sedang lesu, dan ada shifting dan gaya beianja customer belakangan ini, namun kami harus meiakukan terobosan-terobosan baru untuk bisa mendapatkan pertumbuhan sales di tahun 2017,” katanya di Cityplaza Jatinegara, Minggu (3/11/2017).

Sementara itu menurut Melinda Tumewu Manajer Marketing Ramayana, gerai Ramayana Prime yang dibuka disini berbeda dengan gerai Ramayana lainnya. “Ramayana mengadakan konsep baru untuk kita masuk ke dalam mall. Selama ini Ramayana berdiri sendiri di atas lantai kita. Tapi ke depan kita akan merubah konsep untuk masuk mall kelas atas,” terangnya.

Selain itu, peresmian Ramayana Prime juga dihadiri oleh Walikota Jakarta Timur Bambang Musyawardhana. Acara ini juga akan dimeriahkan oieh group band Kahitna, Armada, Hijau Daun, seIta penyanyi pop dangdut ike Nurjanah. Yang merupakan hasil kerjasama dengan Radio HOT FM. 

Pusat perbelanjaan Cityplaza-Jatinegara, dibangun diatas tanah seluas 1,1 hektar, dengan luas bangunan 25,906 M2, yang dilengkapi dengan pusat kuliner dan food connection, speciality store, Ace Hardware, Starbucks Coffee, HP Center, Shoe Mart, Sport Station, area bermain Zone 2000 dan dilengkapi dengan 7 days premium Hotel yang berkapasitas 98 kamar, serta Cinema XXI. 

Pusat perbelanjaan City Plaza-Jatinegara ini mempekerjakan sekitar 700 tenaga kerja, yang diutamakan kepada warga Jakarta Timur, dan bekerjasama dengan Koperasi Pasar, UMKM dalam meningkatkan keselarasan dalam memberi kesempatan berusaha dalam mencapai keseimbangan skala usaha besar dan kecil usaha mikro. (ARS)

Check Also

Demi Kepuasan Konsumen, Polytron Berikan Garansi 5 Tahun untuk LED TV

Jakarta, NusantaraPos- Komitmen dalam menjalin suatu hubungan tentunya sangat dibutuhkan. Lima tahun pertama dalam hubungan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

shares